Lazio Akan Tuntut Ke Pengadilan Apabila Serie A Dihentikan

Lazio Akan Tuntut Ke Pengadilan Apabila Serie A Dihentikan

WWW.TVONESPORT.COM – Dikabarkan bahwa apabila Serie A musim ini tidak di lanjutkan maka Lazio akan mengancam untuk mengajukan tuntutan ke pengadilan. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 165,155 jumlah kasus Virus corona dengan 21,645 di antaranya sudah meninggal dunia, 38,092 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 105,418

WWW.TVONESPORT.COM – Dikabarkan bahwa apabila Serie A musim ini tidak di lanjutkan maka Lazio akan mengancam untuk mengajukan tuntutan ke pengadilan.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 165,155 jumlah kasus Virus corona dengan 21,645 di antaranya sudah meninggal dunia, 38,092 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 105,418 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Lazio yang sebelum Liga di hentikan oleh penyebaran wabah virus corona berada di posisi ke dua dari klasemen Liga Italia dan tertinggal satu poin dari Juventus yang berada pada posisi pertama dari total 26 pertandingan.

Dengan Liga yang masih di tunda tanpa ada batas waktu, ada beberapa klub yang menyarankan agar kompetisi tersebut lebih baik di hentikan ataupun di batalkan saja contohnya Brescia, sebaliknya Lazio berada di pihak satu nya lagi yang mengiginkan pertandingan tetap di lanjutkan.

Arturo Diaconale yang merupakan juru bicara dari Lazio mengatakan kepada TMW Radio “Kalau musim ini tidak tuntas secara alami, musim berikutnya juga akan rusak. Karena persoalan ini akan berakhir di pengadilan dan sidang-sidang. Saya harap lapangan menentukan siapa yang menang, siapa yang kalah, siapa yang merasakan kebahagiaan dan siapa yang menderita.”

Ada juga gagasan untuk melanjutkan pertandingan Serie A di daerah netral di bagian selatan Italia dimana situasi wabah virus corona disana tidak seburuk yang di alami di bagian utara negar itu.

“Akan rumit kalau kami harus bermain di wilayah utara, terutama ketika harus melakukan perjalanan jika masih ada zona-zona merah. Sepakbola itu olahraga kontak fisik, tapi keamanan bisa dipastikan dengan pengetesan secara ketat, untuk mengetahui para pemain tidak positif sebelum ambil bagian di pertandingan. Para pemain bisa menjalani pemusatan latihan yang sudah dilengkapi perlengkapan medis di sana dan menjaga mereka tetap terisolasi. Jadi ini semestinya bisa menghindarkan penularan lebih jauh.” Lanjut Arturo Diaconale.

 

Dibaca juga :

Saran dari Roberto De Zerbi Jika Serie A Kembali Berjalan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos