Lazio Akan Melakukan Pemotongan Gaji

Lazio Akan Melakukan Pemotongan Gaji

WWW.TVONESPORT.COM – Pada Liga Serie A akan ada lagi satu klub lagi yang akan melakukan pemotongan upah gaji para pemainnya, klub tersebut adalah Lazio. Berdasarkan data dari Johns Hopkins University & Medicine, sampai hari selasa 31-3-2020 sore WIB sudah ada 788.522 kasus Virus Corona dengan 37.878 di antaranya sudah meniggal dunia dan 166.768 lagi sudah di nyatakan sembuh dari

WWW.TVONESPORT.COM – Pada Liga Serie A akan ada lagi satu klub lagi yang akan melakukan pemotongan upah gaji para pemainnya, klub tersebut adalah Lazio.

Berdasarkan data dari Johns Hopkins University & Medicine, sampai hari selasa 31-3-2020 sore WIB sudah ada 788.522 kasus Virus Corona dengan 37.878 di antaranya sudah meniggal dunia dan 166.768 lagi sudah di nyatakan sembuh dari Virus tersebut.

Hal tersebut membuat banyak masyarakat panik dan banyak industri serta perekonomian di dunia berhenti yang termasuk juga sepakbola. Dengan di tunda nya Liga-Liga maka klub-klub sepakbola tidak akan mendapatkan pemasukan tiket, sponsor, dan juga penjualan merchandise.

Di Italia, Juventus yang bisa di bilang kuat dalam aspek keuangannya juga sudah melakukan pemotongan upah gaji, Apalagi dengan klub-klub yang tidak memiliki kekuatan finansial yang kuat. Lazio pun melakukan pemotongan gaji untuk menjaga pengeluaran klub nya yang saat ini berada di posisi ke enam dengan pengeluaran gaji pemain dengan rataan 2,18 juta euro dengan gaji tertinggi milik Serge Milinkovic-Savic senilai 90 ribu euro atau sekitar Rp 1,62 miliar per pekan di tambah dengan Lazio bukan klub dengan secara finansial yang kuat seperti Juventus, Inter Milan, atau AS Roma.

Igli Tare, Direktur klub mengatakan “Kami masih memikirkan soal itu (pemotongan gaji). Para pemain masih saling berhubungan, tapi belum membicarakan soal ini. Meski saya melihat cepat atau lambat, bakal ada pemotongan gaji, kami seperti ada di film horor. Di awalnya semua menganggap enteng, kini kami menyebutnya sebagai perang. Jika Anda melihat truk-truk militer mengangkut peti mayat, anda akan terkejut dan tak bisa berkata-kata. Sedih juga melihat angka kematian meningkat setiap harinya. Ini bencana untuk seluruh negara ini.”

 

Dibaca juga :

Sikap Team Juventus Menerima Potongan Gaji Di Puji

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos