Lawan Manchester City, Harry Kane Sering Mati Kutu

Lawan Manchester City, Harry Kane Sering Mati Kutu

TVOne Sport – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane memiliki rekor yang kurang bagus ketika melawan Manchester City. Dia sering tidak berkutik di hadapan Manchester City. Tottenham vs City akan disajikan pada leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium hari Rabu (10/04/19) dinihari WIB. Kane memiliki modal bagus

TVOne Sport Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane memiliki rekor yang kurang bagus ketika melawan Manchester City. Dia sering tidak berkutik di hadapan Manchester City.

Tottenham vs City akan disajikan pada leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium hari Rabu (10/04/19) dinihari WIB.

Kane memiliki modal bagus untuk menatap laga itu. Opta mencatat bahwa pemain 25 tahun itu sejauh ini menjadi pemain Inggris dengan rasio gol paling baik di Liga Champions.

Kane berhasil mencetak satu gol setiap 106 menit, paling tinggi di antara pemain Inggris yang sudah mencatat setidaknya 200 menit di Liga Champions. Dalam 17 penampilan di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa, Kane membukukan sebanyak 14 gol dan tiga assist.

Kane telah merasakan delapan kali melawan City. Tujuh kali bersama Spurs, sekali ketika membela Norwich City. Hasilnya berakhir kurang memuaskan, dua kali menang, sekali imbang dan lima kali menelan kekalahan.

Baru ada dua gol yang dicetak Kane ke gawang City. Sepasang gol tersebut dibukukan pada musim 2015/2016. Gol pertama dibukukan pada 26 September 2015 ketika membantu Spurs menang dengan skor 4 – 1 di White Hart Lane.

Sedangkan gol kedua dicetak di Etihad Stadium pada tanggal 14 Februari 2016. Gol penalti tersebut membantu Spurs memetik kemenangan dengan skor 2 – 1. Manajer City, Josep Guardiola sadar bahwa potensi ancaman Spurs bukan hanya dari Kane saja.

“Saya tahu Spurs bukan hanya Kane, mereka klub yang kuat dan mempunyai potensi besar, Mereka kuat di semua lini,” kata mantan peracik strategi Barcelona dan Bayern Munich itu.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Pogba dan Lukaku Akan Persulit Barcelona

Disingkirkan MU, Amarah Neymar Berbuah Dakwaan UEFA

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos