Lando Norris Pakai Helm Bercorak Valentino Rossi di F1 GP Italia

Lando Norris Pakai Helm Bercorak Valentino Rossi di F1 GP Italia

TVONESPORT – Pembalap F1 yang memperkuat tim McLaren, Lando Norris, dikenal sebagai fans berat rider MotoGP, Valentino Rossi. Kekaguman Norris terhadap Rossi kembali dibuktikannya menjelang balapan F1 GP Italia di Sirkuit Monza, akhir pekan ini. Norris akan memakai helm bercorak Valentino Rossi yang didedikasikan untuk idolanya tersebut. Helm yang akan dipakai Norris dihiasi corak matahari

TVONESPORT – Pembalap F1 yang memperkuat tim McLaren, Lando Norris, dikenal sebagai fans berat rider MotoGP, Valentino Rossi. Kekaguman Norris terhadap Rossi kembali dibuktikannya menjelang balapan F1 GP Italia di Sirkuit Monza, akhir pekan ini.

Norris akan memakai helm bercorak Valentino Rossi yang didedikasikan untuk idolanya tersebut. Helm yang akan dipakai Norris dihiasi corak matahari dan berwarna kuning biru yang identik dengan Rossi.

Helm spesial Norris tersebut dipamerkan ke publik pada Kamis (5/9/2019) malam, menjelang seri balapan F1 GP Italia.

Norris sejak kecil dikenal sangat mengidolakan Rossi. Dia telah bertemu dengan legenda hidup MotoGP tersebut di MotoGP Inggris bulan lalu.

Norris tak pernah menyembunyikan kekagumannya terhadap Valentino Rossi. Pembalap asal Inggris itu bahkan tak malu mengunggah fotonya saat mengenakan merchandise khas Rossi di kepala dan seluruh badan. Foto tersebut diunggahnya melalui akun Twitter miliknya.

Norris pun menjelaskan alasan memakai helm spesial bercorak Valentino Rossi pada balapan akhir pekan ini.

“Saya selalu senang mengatur pakaian sendiri. Di karting, saya biasa memiliki helm, pakaian, dan boots yang berbeda. Kini, saat balapan di F1 saya ingin memakai helm spesial atau boots atau sesuatu,” kata Norris.

“Saya sudah berbicara dengan Valentino beberapa waktu lalu, hanya di media sosial, untuk membahas hal ini. Tentu saja saya harus bertanya kepadanya apakah saya bisa melakukannya (mendesain helm bercorak Rossi).”

“Ini peluang untuk membuat balapan ini lebih spesial dan sesuatu untuk diingat. Caranya dengan lebih terhubung dengan Valentino, pria yang selalu saya jadikan anutan, pahlawan saya. Jadi, ini lebih merupakan dedikasi untuknya,” imbuh Lando Norris.

Baca Juga:

Bos Yamaha Buka-bukaan soal Krisis yang Menjerat Timnya di MotoGP
Dovizioso Keluhkan Kecepatan Motor Jelang MotoGP San Marino

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos