Kyle Kuzma Mundur, Timnas Amerika Serikat Rampung

Kyle Kuzma Mundur, Timnas Amerika Serikat Rampung

TVONESPORT – Tim nasional Amerika Serikat lagi-lagi mesti kehilangan pemainnya. Kyle Kuzma mengundurkan diri setelah pertandingan uji coba melawan Australia di Melbourne, Victoria, Australia. Forwarda Los Angeles Lakers itu mengalami cedera engkel. Kuzma sebenarnya tidak tampil dalam pertandingan pada Sabtu itu. Ia sudah mengeluh engkelnya nyeri pada pagi hari. Sehingga Amerika Serikat tidak memainkannya. Mereka

TVONESPORT – Tim nasional Amerika Serikat lagi-lagi mesti kehilangan pemainnya. Kyle Kuzma mengundurkan diri setelah pertandingan uji coba melawan Australia di Melbourne, Victoria, Australia. Forwarda Los Angeles Lakers itu mengalami cedera engkel.

Kuzma sebenarnya tidak tampil dalam pertandingan pada Sabtu itu. Ia sudah mengeluh engkelnya nyeri pada pagi hari. Sehingga Amerika Serikat tidak memainkannya. Mereka ingin mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Kendati begitu, Kuzma sempat tampil dalam pertandingan uji coba sebelumnya. Termasuk ketika melawan Australia pada uji coba pertama di Negeri Kanguru. Saat itu ia mencetak 12 poin. Amerika Serikat menang 102-86.

Dengan pengunduran diri Kuzma, timnas Amerika Serikat kini rampung. Mereka telah mendapatkan 12 nama untuk Piala Dunia 2019 di Cina. Nama-nama itu, di antaranya: Kemba Walker, Marcus Smart, Jaylen Brown, Jayson Tatum, Mason Plumlee, Joe Harris, Brook Lopez, Khris Middleton, Derrick White, Harrison Barnes, Myles Turner, dan Donovan Mitchell.

Para pemain itu akan tampil pada 31 Agustus-15 September. Amerika Serikat berada di grup E. Mereka akan menghadapi tiga negara di grup yang sama. Negara-negara itu adalah Jepang, Turki, dan Republik Ceko.

Sementara itu, Kuzma akan kembali ke Amerika Serikat. Ia mesti memeriksa cederanya sekaligus memulihkan diri sampai fit. Apalagi Lakers hendak menyasar gelar juara pada 2019-2020.

Kuzma sendiri merupakan potongan penting tim asal Los Angeles itu. Ia selalu mengisi barisan utama sejak musim perdananya pada 2017. Musim depan akan menjadi musim ketiganya bersama Lakers.

Baca Juga:

Dwight Howard Bakal Gantikan Cousins di LA Lakers
Damian Lillard Bertahan di Portland atas Keinginannya Sendiri

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos