Konflik Sadio Mane dan Mohamed Salah Selesai di Ruang Ganti Liverpool

Konflik Sadio Mane dan Mohamed Salah Selesai di Ruang Ganti Liverpool

TVONESPORT – Sadio Mane disebut telah mengakhiri kekesalannya kepada Mohamed Salah setelah bertemu di ruang ganti Liverpool. Mane telah melupakan kejadian yang terjadi dan siap kembali berkolaborasi untuk mengantarkan Liverpool meraih target. Sadio Mane terlihat kesal ketika ditarik keluar pada menit-menit akhir pertandingan Liverpool melawan Burnley. Hal itu diakarenakan Salah tidak memberikan operan kepada dirinya

TVONESPORT – Sadio Mane disebut telah mengakhiri kekesalannya kepada Mohamed Salah setelah bertemu di ruang ganti Liverpool. Mane telah melupakan kejadian yang terjadi dan siap kembali berkolaborasi untuk mengantarkan Liverpool meraih target.

Sadio Mane terlihat kesal ketika ditarik keluar pada menit-menit akhir pertandingan Liverpool melawan Burnley. Hal itu diakarenakan Salah tidak memberikan operan kepada dirinya yang memiliki peluang lebih besar untuk mencetak gol.

Joe Gomez dan James Milner sampai harus menahan Mane agar tidak meluapkan emosinya. Gomez dan Milner berusaha menenangkan Mane agar pertikaian tidak melebar.

Roberto Firmino dan Jordan Henderson terlihat bingung dengan aksi Mane. Hal itu dikarenakan mereka tak paham dengan situasi yang berlangsung.

Pada akhirnya, Henderson berusaha mendamaikan kedua rekannya tersebut. Henderson mengatakan kalau Mane dan Salah sudah kembali bersenda gurau ketika berada di ruang ganti.

Hal itu menjadi hal yang positif bagi Liverpool. Hingga pekan keempat Premier League, Liverpool masih menjaga poin sempurna setelah meraih empat kemenangan.

Jurgen Klopp menilai kalau kejadian antara Sadio Mane dan Mohamed Salah adalah hal yang lumrah terjadi di dalam pertandingan sepak bola. Karena itu, ia tidak akan mengadakan diskusi khusus untuk masalah tersebut.

“Kejadian seperti itu sangat sering terjadi di dalam pertandingan. Ada kalanya, seorang pemain meminta rekannya untuk mengoper, tetapi ternyata aksinya menghasilkan gol,” ujar Klopp.

“Saya rasa itu adalah kebebasan para pemain ketika berada pada tengah pertandingan. Mereka yang paling tahu situasi yang terjadi.”

“Para pemain harus membuat keputusannya sendiri dengan dasar kepentingan klub.”

“Kesalahan seperti itu sangat sering terjadi. Terkadang, pemain bisa membuang peluang atau tidak melihat rekannya yang berada di posisi bebas.”

“Kami tidak akan membahas hal tersebut lebih lanjut. Kami menang 3-0 dan itu adalah hal yang positif,” ungkap Klopp.

Baca Juga:

Manchester United Resmi Lepas Matteo Darmian ke Parma
Manchester United Akan Pinjamkan Chris Smalling ke AS Roma

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos