Kobe Bryant Sebut Dwight Howard Siap Bantu Lakers Juara

Kobe Bryant Sebut Dwight Howard Siap Bantu Lakers Juara

TVONESPORT – Legenda Los Angeles Lakers Kobe Bryant percaya dengan Dwight Howard. Ia mengatakan bahwa sang senter sudah lebih dari siap untuk kembali ke Los Angeles, California, Amerika Serikat. Bryant merasa Howard akan mampu memanfaatkan kesempatan keduanya bersama Lakers dengan baik. Bryant sendiri sebenarnya sempat menjadi rekan setim Howard. Mereka sama-sama membela Lakers pada 2012-2013.

TVONESPORT – Legenda Los Angeles Lakers Kobe Bryant percaya dengan Dwight Howard. Ia mengatakan bahwa sang senter sudah lebih dari siap untuk kembali ke Los Angeles, California, Amerika Serikat. Bryant merasa Howard akan mampu memanfaatkan kesempatan keduanya bersama Lakers dengan baik.

Bryant sendiri sebenarnya sempat menjadi rekan setim Howard. Mereka sama-sama membela Lakers pada 2012-2013. Namun, hubungan keduanya tidak berjalan baik. Lakers juga tidak tampil prima meski berhasil menembus playoff musim itu.

Kendati begitu, zaman sudah berbeda. Howard sekarang bukanlah Howard yang dulu. Bryant pun sudah tidak bersama Lakers. Ia sudah pensiun. Namun, Bryant masih sempat mengungkapkan pendapatnya tentang Howard.

“Saya pikir ia siap,” kata Bryant.

“Ia siap untuk kali ini. Ia akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk membantu tim menjadi sukses. Dan saya pikir ia akan melakukannya.”

Lakers merekrut Howard pada musim panas 2019 ini. Mereka merekrutnya untuk menggantikan DeMarcus Cousins yang mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL). Lakers berusaha untuk mempercayai Howard. Apalagi mereka punya target untuk juara.

Howard sendiri musim lalu tidak bisa tampil prima bersama Washington Wizards. Ia mengalami cedera tulang belakang. Howard bahkan harus naik ke meja operasi sehingga absen sepanjang musim. Ia hanya sempat tampil sembilan pertandingan.

Wizards kemudian menukarnya ke Memphis Grizzlies. Namun, Grizzlies tidak berniat menggunakan jasanya. Sementara Lakers kebetulan kehilangan Cousins. Howard menjadi opsi sehingga ia kini merapat kembali ke Los Angeles.

Musim depan, Howard kemungkinan akan turun sebagai pelapis. Lakers sudah memiliki JaVale McGee. Howard tidak merasa keberatan akan hal itu. Ia sadar dirinya yang sekarang bukanlah seorang superstar. Namun, Howard siap segalanya untuk membantu Lakers juara. Bryant percaya itu.

Baca Juga:

Alasan Vince Carter Kembali ke Atlanta Hawks
Celtics Rekrut Allison Feaster sebagai Direktur Pengembang Pemain

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos