Klub Serie A Udinese Memberikan Sumbangan

Klub Serie A Udinese Memberikan Sumbangan

WWW.TVONESPORT.COM – Udinese, Klub dari Serie A membagikan sembako, obat-obatan, dan kebutuhan lain untuk para lansia sebagai bentuk pertolongan untuk membantu melawan virus corona. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 152,271 jumlah kasus Virus corona dengan 19,468 di antaranya sudah meninggal dunia, 32,534 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan

WWW.TVONESPORT.COM – Udinese, Klub dari Serie A membagikan sembako, obat-obatan, dan kebutuhan lain untuk para lansia sebagai bentuk pertolongan untuk membantu melawan virus corona.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 152,271 jumlah kasus Virus corona dengan 19,468 di antaranya sudah meninggal dunia, 32,534 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 100,269 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Dengan kondisi virus corona di Italia yang di kabarkan sudah mulai membaik, Udinese yang merupakan klub yang bermarkas di Friuli membuat pengumuman bahwa mereka akan membantu para fans yang berusia di atas 65 tahun yang bisa di bilang usia yang rentan terkena COVID-19.

Udinese akan memberikan logistik berupa bahan-bahan pokok, obat-obatan, dan keperluan penting lainnya agar mereka maupun keluarga mereka bisa tetap di rumah dan dapat menghindari keluar sebanyak mungkin yang dapat mengurangi resiko mereka tertular virus corona tersebut.

Franco Collavino, Direktur Umum Udinese mengatakan “Dalam momen yang tak pernah terjadi sebelumnya ini, kami ingin ikut berperan dengan serangkaian inisiatif bersama para rekan dan pemegang tiket musiman, dimulai dari anak-anak yang bekerja dengan Klub Junior Udinese dan kini menjangkau fan yang berusia lebih dari 65 tahun.”

Sumbangan yang di beriikan ini akan tersedia untuk orang-orang yang tinggal di area Udine, Trieste, dan Pordenone, dengan para relawan dipersilakan ambil bagian. Setelah krisis ini berlalu, Udinese akan menggelar hari khusus untuk memperingati dedikasi para relawan dan memberikan tiket pertandingan gratis.

 

Dibaca juga :

Liga Inggris Diminta Mengecek Para Pemain Sebelum Liga Dimulai Kembali

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos