Klub-Klub Premier League Akan Mengadakan Rapat Darurat Pada Pekan Depan

Klub-Klub Premier League Akan Mengadakan Rapat Darurat Pada Pekan Depan

WWW.TVONESPORT.COM – Pada pekan depan Klub-Klub Premier League akan mengadakan rapat darurat untuk membahas mengenai nasib kompetisi Liga Inggris. Kompetisi di Liga Inggris sedang di tunda untuk dua pekan yang akan datang akibat menyebaran Virus Corona semakin meningkat, Virus Corona juga sudah menginfeksi manajer Arsenal Mikel Arteta, pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi, salah seorang penggawa Everton dan juga tiga pemain

WWW.TVONESPORT.COM – Pada pekan depan Klub-Klub Premier League akan mengadakan rapat darurat untuk membahas mengenai nasib kompetisi Liga Inggris.

Kompetisi di Liga Inggris sedang di tunda untuk dua pekan yang akan datang akibat menyebaran Virus Corona semakin meningkat, Virus Corona juga sudah menginfeksi manajer Arsenal Mikel Arteta, pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi, salah seorang penggawa Everton dan juga tiga pemain Leicester City menyebabkan mereka harus di karantina sesuai protokol standard yaitu 14 hari.

Negara inggris suda memiliki kasus Virus Corona yang cuku tinggi dengan 1.140 orang positif, 21 orang meninggal dan 19 orang berhasil sembuh. Selama 2 pekan ditunda nya kompetasi akan di gunakan untuk melihat dan memantau kondisi dan perkembangan Virus Corona.

Namun di lihat dari kondisi penyebaran Virus Corona yang sekarang dan di tambah belum di temukannya vaksin untuk Virus Corona maka Kompetisi akan di tunda lebih lam lagi. Ada beberapa pilihan yang bermunculan mengenai nasih kompetisi, diantaranya bahwa gelar juara akan langsung di berikan kepada di Liverpool di karenakan musim yang hampir berakhir dan perbedaan poin senilai 25 poin dengan Manchester City  yang berada di peringkat kedua.

Pilihan berikutnya adalah hasil Premier League musim ini akan di batalkan demi hukum sehingga tidak akan ada juara dan degrasi mengakibatkan kompetisi 2020/2021 kan tetap sama pesertanya. Rapat UEFA juga membahas mengenai keberlangsungan kompetisi Eropa pada musim ini dan peluang pengunduran turnamen Piala Eropa 2020.

 

Dibaca juga :

Pertandingan Liga Inggris Dan Divisi Championship Akan Ditunda Sampai 4 April 2020

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos