Kevin Durant Cedera, Akibatnya Warriors Kalah Dari Phoenix Suns

Kevin Durant Cedera, Akibatnya Warriors Kalah Dari Phoenix Suns

TVONESPORT – Golden State Warriors mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Phoenix Suns dalam lanjutan NBA 2018/2019. Celakanya, dalam pertandingan itu pemain andalan Kevin Durant mengalami cedera. Warriors yang berkandang di Orcale Arena, Oakland, Senin (11/3/2019) Warriors sebenarnya lebih diunggulkan bakal menang. Mereka sempat memimpin perolehan angka di kuarter pertama sebelum akhirnya pemain bintang mereka Kevin Durant

TVONESPORT Golden State Warriors mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Phoenix Suns dalam lanjutan NBA 2018/2019. Celakanya, dalam pertandingan itu pemain andalan Kevin Durant mengalami cedera.

Warriors yang berkandang di Orcale Arena, Oakland, Senin (11/3/2019) Warriors sebenarnya lebih diunggulkan bakal menang. Mereka sempat memimpin perolehan angka di kuarter pertama sebelum akhirnya pemain bintang mereka Kevin Durant mengalami cedera.

Durant hanya dapat bermain selama 30 menit, dia mencetak 25 poin, 3 assist, 2 rebound sebelum akhirnya ditarik keluar lapangan karena tersungkur. Di sisa pertandingan, Phoenix berhasil menbumgkan Warrriors dengan angka 115-111.

Pemain yang menjadi aktor kemenangan Suns adalah Devin Booker yang berhasil mengumpulkan 37 poin, 8 rebound, 11 assist. Sedangkan pemain Warriors yang paling banyak mendulang angka adalah Klay Thompson yang membuat 28 poin tapi akhirnya dia gagal membawa timnya dari kekalahan.

Menurut laman ESPN, setelah pertandingan pelatih Warriors, Steve Kerr mengatakan bahwa tim medis masih bekerja merinci seberapa parah cedera sang pemain. Akan tetapi, Kerr secara umun melihat cedera itu bisa sembuh dalam waktu yang dekat.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

James Harden Bawa Rockets Kalahkan Raptors

Pulih Cedera, Zhaire Smith Tampak Mulai Latihan

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos