Kentalnya Aroma Balas Dendam Dalam Duel PSG vs MU

Kentalnya Aroma Balas Dendam Dalam Duel PSG vs MU

Liga Champions – Kylian Mbappe diketahui pernah tiga musim menjadi rekan duet Edinson Cavani di Paris Saint-Germain. Namun jelang duel PSG vs Manchester United, Mbappe memilih menepikan sementara pertemanan dengan Cavani. Tengah pekan ini, Paris Saint Germain akan melakoni laga perdana fase grup H Liga Champions musim 2020/2021. Pasukan Thomas Tuchel akan menjamu Manchester United

Liga Champions – Kylian Mbappe diketahui pernah tiga musim menjadi rekan duet Edinson Cavani di Paris Saint-Germain. Namun jelang duel PSG vs Manchester United, Mbappe memilih menepikan sementara pertemanan dengan Cavani.

Tengah pekan ini, Paris Saint Germain akan melakoni laga perdana fase grup H Liga Champions musim 2020/2021. Pasukan Thomas Tuchel akan menjamu Manchester United di Parc des Princes.

Duel dua raksasa Eropa ini menjadi salah satu pertandingan yang paling banyak ditunggu para pecinta sepakbola dunia karena sarat aroma balas dendam. Pasalnya, kedua tim sudah pernah berjumpa dalam duel epik di babak 16 besar musim 2018/19 kemarin.

Ketika itu, PSG sejatinya sudah nyaris lolos ke babak perempatfinal usai menang 2-0 di Old Trafford pada laga leg pertama. Namun Neymar dkk secara mengejutkan justru tersingkir karena takluk 1-3 di leg kedua yang berlangsung di Parc des Princes.

Yang makin buat laga ini menarik adalah sorotan juga banyak ditujukan kepada penyerang anyar Manchester United, Edinson Cavani. Ya, Cavani adalah top skorer sepanjang masa Les Parisiens dengan 200 gol namun ia dibuang setelah Mauro Icardi tampil impresif di musim debutnya.

Otomatis, bertemu PSG sekaligus juga bakal jadi ajang balas dendam untuk Cavani setelah klub yang diberinya 22 trofi juara malah mencampakkannya. Situasi ini membuat Mbappe mengaku laga melawan MU-nya Cavani merupakan sesuatu yang sudah dia pikirkan dalam beberapa waktu belakangan.

“Saya sudah cukup lama kepikiran pertandingan ini. Sedikit aneh akan berhadapan dengan dia (Cavani), karena dia kini ada di klub yang berbeda.” ucap Mbappe dilansir dari situs resmi PSG.

“Saya pribadi mengharapkan yang terbaik untuknya, namun saat ini kami akan bermain melawan dia dan mencoba mengalahkannya.” tegas Mbappe.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos