Kemungkinan Pertandingan Dilaksanakan Tanpa Penonton Jika Dimulai Bulan Mei

Kemungkinan Pertandingan Dilaksanakan Tanpa Penonton Jika Dimulai Bulan Mei

WWW.TVONESPORT.COM – Kemungkinan besar pertandingan akan di laksanakan tanpa adanya penonton apabila Bundesliga musim ini kembali Dilaksanakan pada bulan depan. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Jerman sudah memiliki 138,135 jumlah kasus Virus corona dengan 4,093 di antaranya sudah meninggal dunia, 81,800 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 52,242 sisanya

WWW.TVONESPORT.COM – Kemungkinan besar pertandingan akan di laksanakan tanpa adanya penonton apabila Bundesliga musim ini kembali Dilaksanakan pada bulan depan.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Jerman sudah memiliki 138,135 jumlah kasus Virus corona dengan 4,093 di antaranya sudah meninggal dunia, 81,800 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 52,242 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Dikabarkan bahwa Angela Merkel yang merupakan Kanselir Jerman mengumumkan bahwa aturan lockdown secara perlahan akan mulai di cabut pada hari senin tanggal 20-4-2020 yang akan datang, toko-toko kecil sudah boleh di perbolehkan buka kembali pada tanggal tersebut namun masih harus mengikuti peraturan menjaga jarak.

Pada tanggal 4 Mei, sekolah juga akan kembali di buka sama dengan toko-toko kecil, walaupun begitu event dengan jumlah massa atau orang yang banyak, contohnya pertandingan olahraga dan konser akan tetap di larang sampai 31 Agustus yang akan datang.

Hal itu membuat Liga Jerman akan di tunda sampai September yang akan datang sebelum bisa di lanjutkan lagi, kalaupun diizin kan untuk memulai kompetisi pada bulan Mei, dipastikan bahwa kompetisi akan digelar tanpa penonton.

Deutsche Fussball Liga (DFL) yang merupakan operator Liga Jerman sudah berancang-ancang untuk memutar kembali roda kompetisi. Hal ini agar klub-klub Jerman bisa mendapat hak siar televisi, di mana mereka cukup bergantung pada pemasukan dari sektor tersebut.

Berdasarkan rencana, Kompetisi akan di mulai kembali pada Mei dan akan selesai di bulan Juni walaupun belum ada kepastian mengenai rencana tersebut. Kub-kub Bundesliga pun sudah mulai melakukan latihan kembali sejak awal April walaupun masih dilakukan dalam kelompok-kelompok kecil dan para pemain serta staf pelatih harus saling jaga jarak.

 

Dibaca juga :

Kabar bahwa Para Pemain Serie A Dapat Berlatih Lagi Di Awal Mei

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos