Kemungkinan Laliga Berjalan Lagi Paling Cepat Tanggal 28 Mei

Kemungkinan Laliga Berjalan Lagi Paling Cepat Tanggal 28 Mei

WWW.TVONESPORT.COM – Javier Tebas, Presiden LaLiga mengatakan bahwa Laliga yang sedang ditunda tanpa batas waktu paling cepat nya kembali berjalan adalah pada tanggal 28 Mei. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Spanyol sudah memiliki 141,942 jumlah kasus Virus corona dengan 14,045 di antaranya sudah meninggal dunia, 43,208 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona

WWW.TVONESPORT.COM – Javier Tebas, Presiden LaLiga mengatakan bahwa Laliga yang sedang ditunda tanpa batas waktu paling cepat nya kembali berjalan adalah pada tanggal 28 Mei.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Spanyol sudah memiliki 141,942 jumlah kasus Virus corona dengan 14,045 di antaranya sudah meninggal dunia, 43,208 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 84,689 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Pada tanggal 12 Maret yang lalu Laliga sudah di tunda yang disebabkan penyebaran wabah Virus Corona dan pada awal nya direncanakan untuk kembali berjalan dua pekan lagi akan tetapi dengan kondisi wabah Virus Corona yang tidak membaik di Spanyol membuat kompetisi di tunda lebih lama lagi.

Laliga sedang dalam diskusi mengenai perkiraan tanggal kembali berjalannya kompetisi yang membuahkan tiga sasaran dengan tanggal paling dekat yaitu tanggal 28 Mei.

Javier Tebas mengatakan “Dari seluruh skenario berbeda yang sudah kami lihat dengan (kompetisi) UEFA akan kembali bergulir, tanggal paling memungkinkan adalah 28 Mei, 6 Juni, atau 28 Juni.”

“Kami tidak bisa menyebutkan tanggal pasti. Tanggal ini akan diberikan ke kami oleh otoritas di Spanyol. Tapi kami masih punya waktu untuk kembali berlatih sebelumnya.” Lanjut Presiden LaLiga tersebut.

 

Dibaca juga :

Saran Dari Hristo Stoichkov Mengenai Nasih LaLiga

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos