Kembali ke Timnas, Spaso Senang Bisa Saingi Striker Lain

Kembali ke Timnas, Spaso Senang Bisa Saingi Striker Lain

TVOne Sport – Ilija Spasojevic merasa senang dipanggil kembali untuk bergabung bersama Timnas Indonesia. Spaso pun tidak masalah jika harus bersaing sehat dengan penyerang lainnya. Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memanggil empat pemain berposisi striker untuk dapat mengikuti pemusatan latihan pada periode 06 – 21 Maret 2019. Selain Spaso ada juga Dedik Setiawan, Greg Nwokolo,

TVOne Sport – Ilija Spasojevic merasa senang dipanggil kembali untuk bergabung bersama Timnas Indonesia. Spaso pun tidak masalah jika harus bersaing sehat dengan penyerang lainnya.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memanggil empat pemain berposisi striker untuk dapat mengikuti pemusatan latihan pada periode 06 – 21 Maret 2019. Selain Spaso ada juga Dedik Setiawan, Greg Nwokolo, dan Samsul Arif. Skuat Merah Putih saat ini sedang bersiap menghadapi pertandingan uji coba melawan Myanmar pada tanggal 25 Maret. Namun sebelumnya, mereka akan melakukan pemusatan latihan di Australia dan Bali. Spaso sendiri mengaku bahwa pemanggilan ini selalu ditunggu olehnya. Pemain naturalisasi itu terakhir kali memperkuat Indonesia pada awal tahun 2018.

“Saya siap membantu tim nasional. Saya selalu bangga bisa mewakili negara ini. Tentu saya senang dipanggil dan akan memberikan kemampuan terbaik bersama tim nasional,” ujar Spaso.

Melihat striker yang dipanggil, Spaso mengakui semuanya memiliki kualitas nomor satu. Namun hal itu tidak menjadi masalah karena akan membuat timnas lebih kuat di sektor depan.

“Semua striker disini sangat bagus, ada Samsul, Greg, dan Dedik. Tidak hanya mereka, tapi pemain serang dari lini tengah juga sangat bagus. Itu yang kami butuhkan. Kami butuh persaingan yang sehat agar timnas bisa lebih bagus lagi,” katanya.

Namun begitu, Spaso mengaku tidak mengalami kesulitan dalam beradaptasi di dalam tim. Pengalamannya telah dilatih oleh Simon saat masih di Bhayangkara FC menjadi keuntungan.

“Saya sudah bekerja sama dengan Coach Simon, jadi mungkin periode adaptasi akan berjalan dengan lancar karena saya sudah tahu pelatihan coach Simon. Dan mungkin tentang adaptasi tentu lebih mudah kalau ada pelatih yang sudah pernah kerja sama dengan saya,” katanya menambahkan.

TVOne Sport

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos