Kembali Gagal, Anthony Ginting di Kalahkan Shi Yuqi Dua Set Langsung

Kembali Gagal, Anthony Ginting di Kalahkan Shi Yuqi Dua Set Langsung

TVONESPORT – Anthony Sinisuka Ginting kembali gagal dan kalah 9-21 dan 17-21 dari pebulungtangkis asal China, Shi Yuqi pada semifinal Swiss Terbuka 2019. Dengan hasil tersebut Anthony gagal lolos ke final. Dalam pertandingan yang berlangsung di St.Jakobshalle, Basel, Sabtu (16/3/2019) WIB, pebulutangkis asal Indonesia, Anthony Ginting tidak mampu berbuat banyak meembendung laju Shi Yuqi. Pada interval

TVONESPORT  Anthony Sinisuka Ginting kembali gagal dan kalah 9-21 dan 17-21 dari pebulungtangkis asal China, Shi Yuqi pada semifinal Swiss Terbuka 2019. Dengan hasil tersebut Anthony gagal lolos ke final.

Dalam pertandingan yang berlangsung di St.Jakobshalle, Basel, Sabtu (16/3/2019) WIB, pebulutangkis asal Indonesia, Anthony Ginting tidak mampu berbuat banyak meembendung laju Shi Yuqi. Pada interval gim pertama, Anthony takluk dan tertinggal dengan skor 2-11 dari Shi Yuqi.

Tertinggal dengan angka yang cukup jauh, Anthony agak kesulitan mengejar perolehan poin sang lawan. Pebulutangkis asal China itu dapat menutup gim pertama dengan skor 9-21 .

Memasuki game kedua, Anthony Ginting mencoba memberi perlawanan. Namun, peraih medali perak Asian Games 2018 tersebut mengalami kesulitan untuk mengimbangi permainan yang di berikan Shi Yuqi.

Setelah tertinggal 5-11 pada set interval, Anthony kembali takluk dari Shi Yuqi dengan skor 17-21 dalam pertarungan berlangsung selama 40 menit. Hasil ini membuat Anthony Ginting belum pernah menang sekalipun dalam enam pertemuan dengan Shi Yuqi.

Tersingkirnya Anhony Sinisuka Ginting membuat Indonesia kini hanya tinggal mengantungkan harapan kepada Rinov Rivaldo/Pitha Haningtyas yang bermain di beregu Ganda Campuran, dan Fajar Alfian/Muhamad Rian Ardiantorodi sektor ganda putra untuk dapat meraih gelar di Swiss Terbuka 2019.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Dua Derby Indonesia Di Babak Kedua Swiss Open 2019 

Nitya Krishinda Maheswari Berpeluang Jadi Asisten Pelatih 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos