Kekalahan Pahit Untuk Lionel Messi

Kekalahan Pahit Untuk Lionel Messi

TVOne Sport – Argentina dikalahkan oleh Kolombia di pertandingan perdananya di Copa America 2019. Kekalahan itu membuat Lionel Messi merasa kecewa berat. Dalam pertandingan pertama Grup B di Itaipava Arena Fonte Nova pada hari Minggu (16/06/19) pagi WIB, Argentina kalah 0 – 2. Dua gol Kolombia diciptakan Roger Martinez dan Duvan Zapata. Setelah imbang 0

TVOne Sport Argentina dikalahkan oleh Kolombia di pertandingan perdananya di Copa America 2019. Kekalahan itu membuat Lionel Messi merasa kecewa berat.

Dalam pertandingan pertama Grup B di Itaipava Arena Fonte Nova pada hari Minggu (16/06/19) pagi WIB, Argentina kalah 0 – 2. Dua gol Kolombia diciptakan Roger Martinez dan Duvan Zapata.

Setelah imbang 0 – 0 pada babak pertama, Argentina mendapat sejumlah kesempatan di awal paruh kedua. Namun mereka justru kebobolan oleh gol Martinez di menit ke-71. Gol Zapata di menit ke-86 kemudian menyegel kemenangan Kolombia.

Messi mengakui kekalahan dari Kolombia sangat sulit untuk diterima. Meski demikian, Argentina diminta untuk harus segera move on.

“Kami pergi dengan rasa sebal. Di babak kedua, kami mendapatkan peluang,” ujar Messi seperti dilansir Onefootball.

“Butuh waktu untuk menerima kekalahan ini, tapi kita lihat seperti apa beberapa hari ke depan. Kami harus tetap menatap ke depan dan move on.”

“Jelas kami tidak mau memulai dengan cara seperti ini, tapi sekarang kami harus menegakkan kepala dan jalan terus.”

Dengan kekalahan ini, Argentina sementara ada di dasar klasemen Grup B. Pada pertandingan berikutnya di Kamis (20/06/19) pagi WIB, La Albiceleste akan menghadapi Paraguay.

“Kapanpun Anda kalah, rasanya sangat berat. Kami biasanya menghadapinya dengan sangat buruk. Sekarang kami harus kembali berpikir soal Paraguay. Kami harus mengambil hal yang positif dari hari ini dan berpikir mengenai besok. Kami masih memiliki banyak peluang,” katanya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Tak Mau Diduakan, Buffon Tinggalkan PSG

Suarez Kenang Masa Suram Karena Gigit Chiellini

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos