Kegembiraan Madura United Curi Poin di Markas Persebaya Meski Tanpa Pemain Asing

Kegembiraan Madura United Curi Poin di Markas Persebaya Meski Tanpa Pemain Asing

TVONESPORT – Madura United mampu mencuri poin di kandang Persebaya dalam pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019. Duel itu berakhir 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Madura United unggul terlebih dahulu lewat dua gol Beto Goncalves (11′ dan 66′, penalti). Persebaya dua kali menyamakan kedudukan berkat Amido Balde (42′) dan Irfan Jaya (79′, penalti).

TVONESPORT – Madura United mampu mencuri poin di kandang Persebaya dalam pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019. Duel itu berakhir 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Madura United unggul terlebih dahulu lewat dua gol Beto Goncalves (11′ dan 66′, penalti). Persebaya dua kali menyamakan kedudukan berkat Amido Balde (42′) dan Irfan Jaya (79′, penalti).

Ini merupakan kali pertama Madura United mencuri poin di markas Persebaya dalam ajang Liga 1. Musim lalu, Madura United malah dihajar 0-4 dalam lanjutan Liga 1 2018.

“Saya senang sekali dan harus berterima kasih pada pemain bisa mencuri satu poin. Jangan lupa, kami cuma punya 14 pemain tersisa karena banyak yang absen. Sisanya pemain muda,” kata Dejan Antonic, pelatih Madura United.

Madura United tidak menurunkan pemain asing karena Jaimerson Xavier terkena akumulasi kartu dan Aleksander Rakic mengalami cedera. Malah, sebanyak delapan pemain termasuk dua nama itu terpaksa absen.

Saking minimnya stok pemain, hanya tersisa 16 orang, Madura United memasukkan Alfath Faathier dan Fandry Imbiri di daftar pemain cadangan. Padahal, keduanya masih dalam kondisi cedera.

“Kondisi tim kami memang parah. Alfath dan Fandry cuma duduk saja. kami merasa tidak enak melihat bangku cadangan terlalu sedikit,” ucap Antonic.

Dengan situasi ini, Madura sempat diprediksi bakal takluk secara mudah. Nama-nama yang absen merupakan deretan pemain yang selama ini menjadi andalan dan bermain secara reguler.

“Pemain kami punya hati besar. Orang-orang berpikir kami akan kalah, tapi kami bermain dengan taktik bagus sekali. Kami sempat menurun dan babak kedua pemain capek,” ungkap Dejan.

“Hasil 2-2 ini adil untuk kedua tim. Kami punya semangat besar untuk mencuri poin. Tidak mudah bisa main imbang apalagi menang di kandang Persebaya,” imbuh Dejan.

Tambahan satu poin membuat Madura United menjaga posisinya dengan menduduki peringkat ketiga. Mereka kini mengumpulkan 22 poin dari 12 pertandingan. Hasil ini membuat mereka menjaga persaingan di papan atas.

Baca Juga:

Tira Persikabo Bikin Barito Putera Bertekuk Lutut
PSIS Pantang Kalah dari Persipura di Kandang Sendiri

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos