Ke Real Madrid, Hazard Diingatkan Rumput Tetangga Tidak Selalu Hijau

Ke Real Madrid, Hazard Diingatkan Rumput Tetangga Tidak Selalu Hijau

TVOne Sport – Eden Hazard memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan pindah ke Real Madrid. Pemain Belgia itu diingatkan bahwa rumput tetangga tidak selalu terlihat lebih hijau. Setelah 7 musim berseragam Chelsea, Hazard memutuskan untuk pindah ke Real Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu ditransfer dengan nominal yang dilaporkan mencapai 100 juta euro lebih. Hazard memilih

TVOne Sport Eden Hazard memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan pindah ke Real Madrid. Pemain Belgia itu diingatkan bahwa rumput tetangga tidak selalu terlihat lebih hijau.

Setelah 7 musim berseragam Chelsea, Hazard memutuskan untuk pindah ke Real Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu ditransfer dengan nominal yang dilaporkan mencapai 100 juta euro lebih.

Hazard memilih untuk bergabung dengan Madrid setelah memimpin Chelsea untuk memenangkan Liga Europa. Mantan pemain Lille itu telah total menyumbangkan 6 trofi untuk Chelsea yaitu 2 gelar Liga Premier, 2 gelar Liga Eropa dan masing-masing satu Piala FA dan Piala Liga.

Pindah ke Madrid, Hazard diingatkan oleh Pat Nevin. Mantan pemain The Blues pada tahun 1980-an itu mengatakan bahwa tidak selalu rumput tetangga yang lebih hijau yang menyiratkan Los Blancos akan menyulitkan Hazard.

“Hazard memberi banyak tujuh tahun bagi klub dan dia luar biasa dalam periode itu. Penampilannya sangat sempurna, dia adalah pemain paling terampil yang membela Chelsea menurut saya,” kata Nevin kepada BBC 5 Live.

“Para pemain Chelsea akan merindukannya dan semua akan kehilangan kemampuannya, yang biasanya terlihat di Liga Premier. Tetapi hidup terus berjalan dan Anda harus melewati itu.”

“Eden melakukannya dengan baik, saya harap Anda bersenang-senang di Real Madrid. Saya hanya akan mengatakan satu hal, kadang rumput tidak lebih hijau.

Dan saya katakan, Real Madrid mungkin menjadi salah satu klub yang mengalami kesulitan dalam beberapa tahun ke depan,” ungkapnya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Incar Neymar, Barcelona Harus Perbaiki Gaya Main

Ubah Tradisi, Jersey Baru Barca Bermotif Kotak-Kotak

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos