Kawhi Leonard Tersenyum Lepas Usai Juara NBA

Kawhi Leonard Tersenyum Lepas Usai Juara NBA

TVOne Sport – Kawhi Leonard bukan superstar olahraga khas, terutama di NBA. Dia sangat tertutup, dan lebih sering menempatkan wajah datar di lapangan. Hingga akhirnya menjadi juara NBA lagi hari ini. Silent Killet Kawhi Leonard. Suatu kali Leonard mendapat julukan untuk kepribadiannya yang sangat pendiam dan cenderung introvert. Ketika Kawhi mencetak bola dari tebakan tiga

TVOne Sport Kawhi Leonard bukan superstar olahraga khas, terutama di NBA. Dia sangat tertutup, dan lebih sering menempatkan wajah datar di lapangan. Hingga akhirnya menjadi juara NBA lagi hari ini. Silent Killet Kawhi Leonard. Suatu kali Leonard mendapat julukan untuk kepribadiannya yang sangat pendiam dan cenderung introvert.

Ketika Kawhi mencetak bola dari tebakan tiga poin, atau melakukan dunk, atau keluar dari lawan tim ganda, pendukung Toronto Rapors bersorak gembira, berteriak histeris, dan tertawa puas. Sementara Leonard sendiri hanya rata. Wajahnya ‘piring’, seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Beberapa jam yang lalu Leonard berhasil membawa Toronto Raptors ke gelar NBA 2019. Pada game keenam yang diadakan di Oracle Arena pada Jumat (14/06/19) pagi WIB, Raptor menang 114 – 110 atas Golden State Warriors. Kemenangan yang membawa Raptors memenangkan seri dengan skor 4 – 2.

Leonard membuat 22 poin dalam pertandingan itu. Dia terpilih sebagai MVP final karena performanya yang apik di enam pertandingan teratas. Leonard membuat rata-rata 28,5 poin.

Setelah memastikan untuk memenangkan cincin kejuaraan NBA kedua (setelah sebelumnya dengan San Antonio Spurs), Leonard tersenyum lebar. Wajahnya cerah, ekspresi kebahagiaan terlihat jelas di wajahnya.

Bahkan ada video yang menunjukkan Leonard memimpin pesta sampanye Raptors di ruang ganti. Dia tertawa, tersenyum bebas, dengan rekan-rekannya dan manajemen Raptors.

Dikenal sebagai pendiam dan kurang berekspresi, Leonard dikabarkan juga tidak menyukai media. Dia tidak ingin membuka kehidupan pribadinya kepada wartawan, yang membuatnya tidak memiliki media sosial. Jika memungkinkan, ia memilih untuk menghindari sorotan televisi.

Namun di mata rekan-rekannya, Leonard adalah sosok yang hangat bahkan penuh lelucon.

“Dia pendiam, hanya mengamati. Hanya melihat berbagai hal di sekelilingnya, tetapi rekan satu timnya menyukainya dan suka berada di dekatnya,” kata Marvin Lea, pelatih Leonard di sekolah yang dikutip dari Bleacherreport.

Sebuah video pendek ketika Leonard diperkenalkan sebagai pemain Raptors baru terserang virus tahun lalu. Kasingnya sederhana. Leonard mengklaim bahwa dia adalah ‘orang baik’ dan kemudian tertawa canggung.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Kawhi Leonard Beri Simpati Untuk Kevin Durant

Pemain Basket Pelatnas SEAGAMES 2019 Kegendutan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos