Kawhi Leonard Beri Simpati Untuk Kevin Durant

Kawhi Leonard Beri Simpati Untuk Kevin Durant

TVOne Sport – Baru saja pulih dari cedera betis, Kevin Durant harus absen lagi karena cedera Achilles. Toronto Raptors Bintang Kawhi Leonard berempati dengan Durant. Pemain bola basket berusia 30 tahun itu kembali memperkuat Golden State Warriors ketika mereka mengalahkan Raptors 106 – 105 di pertandingan kelima final NBA, kemarin (11/06/19). Namun, kembalinya Durant hanya

TVOne Sport Baru saja pulih dari cedera betis, Kevin Durant harus absen lagi karena cedera Achilles. Toronto Raptors Bintang Kawhi Leonard berempati dengan Durant.

Pemain bola basket berusia 30 tahun itu kembali memperkuat Golden State Warriors ketika mereka mengalahkan Raptors 106 – 105 di pertandingan kelima final NBA, kemarin (11/06/19). Namun, kembalinya Durant hanya berlangsung 12 menit karena harus ditarik keluar dari lapangan setelah jatuh di kuarter kedua.

Belum diketahui seberapa parah cedera Durant. Namun, Warriors dikabarkan khawatir bahwa pemain andalan mereka akan mengalami robekan otot, yang biasanya akan lama absen. Karena Warriors membutuhkan Durant karena mereka masih tertinggal di belakang Raptors 2 – 3 di seri terakhir.

Leonard pernah mengalami situasi yang sama saat masih mengenakan San Antonio Spurs pada 2017/2018. Saat itu Leonard masuk dan keluar dari ruang perawatan sehingga ia hanya muncul dalam sembilan pertandingan sebelum akhirnya berangkat ke Raptors.

“Itu sangat memilukan. Anda bekerja sangat keras untuk mencapai titik ini, pertandingan terakhir. Anda melihatnya mencoba untuk bermain dan memaksakan diri. Kemudian dia membuat gerakan dan saya bersimpati untuknya. Saya berada dalam situasi seperti itu,” mengutip CBS.

“Saya berharap dia dapat pulih dengan cepat dan menjadi sehat kembali. Saya berharap dia tetap sehat secara mental, dan menjalani semua proses rehabilitasi.”

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami bekerja keras untuk bermain di final atau hanya tampil di NBA. Dan ketika Anda tidak bermain, sangat sulit untuk mempertahankan mental. Tapi saya yakin dia berjuang setiap hari untuk pulih, menjadi lebih baik , dan comeback yang lebih kuat, “kata Final MVP 2014.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Cuma Comeback 12 Menit, Durant Harus Menepi Karena Cedera Achilles

Final NBA 2019 : Stephen Curry Yakin Warriors Akan Comeback Lawan Raptors

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos