Kampung Halaman Cristiano Ronaldo Di Hamtam Gempa

Kampung Halaman Cristiano Ronaldo Di Hamtam Gempa

WWW.TVONESPORT.COM – Pulau Madeira di kabarkan di hamtam gempa dimana Cristiano Ronaldo sedang mengisolasi diri di rumahnya dari penyebaran Virus Corona. Juventus pada pekan yang lalu mengumumkan bahwa pemain mereka, Daniele Rugani, yang positif terkena Virus Corona. Untuk menghindari Virus Corona menyebar ke pemain lain, Juventus meminta pemain mereka untuk mengisolasi diri dirumah agar tidak tertular Virus

WWW.TVONESPORT.COMPulau Madeira di kabarkan di hamtam gempa dimana Cristiano Ronaldo sedang mengisolasi diri di rumahnya dari penyebaran Virus Corona.

Juventus pada pekan yang lalu mengumumkan bahwa pemain mereka, Daniele Rugani, yang positif terkena Virus Corona. Untuk menghindari Virus Corona menyebar ke pemain lain, Juventus meminta pemain mereka untuk mengisolasi diri dirumah agar tidak tertular Virus Corona.

Cristiano Ronaldo pun mengikuti perintah itu dan pulang ke Pulau Madeira di Portugal yang merupakan kampung halaman dia untuk menjenguk ibunya yang sedang mengalami stroke.

Di kabarkan oleh The Sun bahwa gempa baru saja terjadi di Pulau Madeira dengan kekuatan 3,8 skala Richter. Berdasarkan laporan, ada beberapa tanah longsor yang terjadi akibat gempa tersebut, gempa tersebut berasal dari kedalaman 10 km lepas pantai bagian selatan pulaunya.

Kabar baiknya walaupun terjadi gempa dengan kekuatan 3,8 skala Richter dipulau yang di huni 290.000 jiwa itu, tidak ada korban jiwa maupun orang yang terluka akibat gempa tersebut. Namun belum ada pernyataan resmi dari Cristiano Ronaldo sendiri mengenai hal tersebut.

 

Dibaca juga :

AS Roma Membagikan Masker Dan Hand Sanitizer Dalam Upaya Melawan Virus Corona

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos