Kabar Baik Dari Fiorentina

Kabar Baik Dari Fiorentina

WWW.TVONESPORT.COM – Fiorentina, klub dari Tuscany mengumumkan kabar gembira bahwa tiga pemain mereka yang terinfeksi Virus Corona telah sembuh dari Virus tersebut. Sampai hari ini, Italia sudah memiliki 128,948 jumlah kasus Virus corona dengan 15,887 di antaranya sudah meninggal dunia, 21,815 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 91,246 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

WWW.TVONESPORT.COMFiorentina, klub dari Tuscany mengumumkan kabar gembira bahwa tiga pemain mereka yang terinfeksi Virus Corona telah sembuh dari Virus tersebut.

Sampai hari ini, Italia sudah memiliki 128,948 jumlah kasus Virus corona dengan 15,887 di antaranya sudah meninggal dunia, 21,815 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 91,246 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Rocco Commisso, telah memberikan kabar sebelumnya bahwa 12 pemain mereka sudah diidentifikasikan positif terkena Virus Corona dan 3 nama yang berhasil di ketahui adalah Patrick Cutrone, Dusan Valhovic, dan sang kapten, German Pezzella.

Fiorentina juga mengabarkan berita pada hari minggu tanggal 5-4-2020 bahwa berdasarkan dari hasil test yang dilakukan ketiganya menunjukkan hasil negatif dan dinyatakan bahwa mereka sudah sembuh dari Virus Tersebut.

Berikut ini Pernyataan klub tersebut “Fiorentina ingin mengumumkan kabar gembira, bahwa Patrick Cutrone, German Pezzella dan Dusan Vlahovic tak lagi positif terinfeksi COVID-19. Pada kesempatan ini, klub ingin berterima kasih kepada para dokter, perawat, dan seluruh rumah sakit yang terus memberikan perawatan pada mereka yang membutuhkan bantuan medis di masa sulit ini, baik di Italia maupun di seluruh dunia.”

Fiorentina juga melakukan pengumpulan dana di dua badan yaitu Careggi Foundation dan Santa Maria Nuova ONLUS Foundation yang sejauh ini sudah terkumpul 750.000 Euro dan akan di gunakan untuk membeli kebutuhan untuk membantu pasien yang positif terkena Virus Corona.

 

Dibaca juga :

Serie A Akan Ditunda Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos