Kabar Bahwa Real Madrid Akan Pindah Kandang

Kabar Bahwa Real Madrid Akan Pindah Kandang

WWW.TVONESPORT.COM – Berdasarkan kabar bahwa Real Madrid sedang dalam pertimbangan untuk berpindah kandang ke Estadio Alfredo di Stefano selama sisa musim Laliga 2019/2020 ini. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Spanyol sudah memiliki 204,178 jumlah kasus Virus corona dengan 21,282 di antaranya sudah meninggal dunia, 82,514 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus

WWW.TVONESPORT.COM – Berdasarkan kabar bahwa Real Madrid sedang dalam pertimbangan untuk berpindah kandang ke Estadio Alfredo di Stefano selama sisa musim Laliga 2019/2020 ini.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Spanyol sudah memiliki 204,178 jumlah kasus Virus corona dengan 21,282 di antaranya sudah meninggal dunia, 82,514 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 100,382 sisanya dinyatakan positif terkena Vijrus Corona.

Real Madrid memilih berpindah ke Estadio Alfredo di Stefano dikarenakan Santiago Bernabeu sedang dalam renovasi dan atap stadium tersebut akan di berikan kemampuan untuk membuka dan menuntup.

Di perkirakan biaya dari renovasi Estadio Alfredo di Stefano itu mencapai 400 juta Euro dan walaupun saat ini tertimpa wabah virus corona, renovasi stadium tersebut tetaplah berjalan.

Sampai Laliga di tunda di karenakan wabah virus corona, masih ada 11 pertandingan yang tersisa dari kompetisi tersebut. Madrid masih menjalani laga home sebanyak enam kali. Eibar, Valencia, Mallorca, Getafe, Alaves, dan Villarreal merupakan deretan klub yang harus dihadapi Madrid di kandang.

Sampai saat ini kelanjutan dari kompetisi tersebut belum ada kepastian di karenakan situasi wabah virus corona di Spanyol belum menunjukkan kondisi yang pasti untuk melanjutkan pertandingan tersebut walaupun begitu ada beberapa ide yang muncul untuk melanjutkan Liga tersebut, salah satu contoh ide tersebut adalah melanjutkan pertandingan tanpa ada nya penonton.

kalaupun ide tersebut dapat di wujudkan, Real Madrid akan pindah ke Estadio Alfredo di Stefano yang hanya dapat menampung 6.000 orang untuk sementara, dimana keputusan tersebut di ambil untuk mempercepat renovasi yang di lakukan kepada Santiago Bernabeu.

 

Dibaca juga :

Massimo Cellino Positif Terkena COVID-19

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos