Kabar bahwa Para Pemain Serie A Dapat Berlatih Lagi Di Awal Mei

Kabar bahwa Para Pemain Serie A Dapat Berlatih Lagi Di Awal Mei

WWW.TVONESPORT.COM – Kondisi wabah virus corona di Italia sudah mulai dan juga ada kabar bahwa para pemain Serie A sudah bisa kembali melakukan latihan pada awal bulan depan. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 168,941 jumlah kasus Virus corona dengan 22,170 di antaranya sudah meninggal dunia, 40,164 lainnya sudah

WWW.TVONESPORT.COM – Kondisi wabah virus corona di Italia sudah mulai dan juga ada kabar bahwa para pemain Serie A sudah bisa kembali melakukan latihan pada awal bulan depan.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 168,941 jumlah kasus Virus corona dengan 22,170 di antaranya sudah meninggal dunia, 40,164 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 106,607 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Dampak dari virus corona di Italia mulai sudah menurun walaupun begitu karantina akan tetap di terapkan sampai tanggal 3 bulan Mei. Selain kondisi Italia yang sudah mulai stabil, kabar baik lainnya datang dari Vincenzo Spadafora, Menteri Olahraga Italia itu mengharapkan bahwa para pemain Serie A akan bisa kembali melakukan latihan setelah masa karantina di wilayah tersebut di cabut.

Vincenzo Spadafora mengatakan “Beberapa minggu ke depan akan sangat penting untuk memahami evolusi situasi perawatan kesehatan, dan bagaimana, jika, dan kapan kami bisa kembali bermain olahraga di semua level.”

“Kami berharap mengonfirmasi tanggal 4 Mei untuk kembali ke pelatihan sesegera mungkin. Saya berharap kami bisa tetap berpatokan pada tanggal itu, bahkan jika hanya untuk pelatihan di balik ruangan tertutup. Pada saat ini, satu-satunya perhatian kami adalah kesehatan dan keselamatan masyarakat umum.”

Walaupun begitu saat ini masih ada perdebatan mengenai kelanjutan kompetisi Serie A, apakah Serie A masih akan di lanjutkan atau Serie A lebih baik di hentikan saja ?.

 

Dibaca juga :

Inter Milan Kembali Melakukan Donasi Masker

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos