Juventus VS Verona : Juventus Dikalahkan Oleh Verona Dengan Score 2-1

Juventus VS Verona : Juventus Dikalahkan Oleh Verona Dengan Score 2-1

WWW.TVONESPORT.COM – Juventus terkalahkan dalam pertandingan melawan Verona di kandang mereka dengan score akhir 2-1 pada pekan ke 23 Liga Italia. Pertandingan antara Juventus dan Verona di adakan di Stadion Marcantonio Bentegodi pada hari minggu tanggal 9-2-2020 dini hari WIB. Pertandingan antara Juventus dan Verona berlangsung sengit pada babak pertama pertandingan. Verona dapat mengimbangi tempo permainan

WWW.TVONESPORT.COMJuventus terkalahkan dalam pertandingan melawan Verona di kandang mereka dengan score akhir 2-1 pada pekan ke 23 Liga Italia.

Pertandingan antara Juventus dan Verona di adakan di Stadion Marcantonio Bentegodi pada hari minggu tanggal 9-2-2020 dini hari WIB. Pertandingan antara Juventus dan Verona berlangsung sengit pada babak pertama pertandingan. Verona dapat mengimbangi tempo permainan yang di lakukan Juventus, Juventus mengancam di awal-awal babak pertama dan mendapat peluang bagus pada menit ke 18, akan tetapi tembakan Douglas Costa masih mengenai tiang gawang. Pada menit ke 20, Verona sempat menjebol gawang Juventus dengan sundulan Marash Kumbulla, akan tetapi goal tersebut dianulir karenakan di nyatakan offside.

Verona kembali menyerang dan mendapat peluang pada menit ke 30 dimana tembakan dari Darko Lazovic belum membuahkan hasil. Juventus gantian mendapatkan peluang di menit ke 35 dan 40 yang dilakukan Cristiano Ronaldo, namun belum menghasilkan goal. Situasi semakin sengit dengan Juventus dan Verona yang saling melakukan serangan dan membuka peluang. Goal pertama pertandingan itu baru terciptakan pada menit ke 64 dimana Cristiano Ronaldo berhasil mencetak goal dan membuat Juventus memimpin pertandingan dengan score 1-0.

Verona yang tertinggal satu goal tidak perlu waktu yang lama untuk menyamakan score dengan Juventus. Verona berhasil mencetak goal pada menit ke 75 dengan Borini yang mensumbangkannya. Kedua team kembali saling mencari peluang dan melancarkan serangan untuk mendapatkan keunggulan dan memimpin pertandinan. Verona berhasil mendapatkan keunggulan lewat tendangan pinalti yang terjadi karena handball dari Bonucci yang menyebabkan Pazzini yang menjadi eksekutor tendangan tersebut dapat menjebol gawang Juventus dan membuat Verona memimpin pertandingan.

Juventus berusaha untuk menyamakan kedudukan setelah kebobolan satu goal lewat pinalti akan tetapi tidak berhasil untuk menyamakan score dan Verona yang berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan menjadi pemenang dalam pertandingan ini. Dari hasil pertandingan ini, Juventus memperoleh 54 poin dan masih berada di posisi puncak klasemen Liga Italia sedangkan Verona memperoleh 34 poin dan berada di posisi ke 6.

 

Dibaca juga :

Roma VS Bologna : AS Roma Dikalahkan Oleh Bologna Dengan Score 2-3

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos