Juventus VS Fiorentina : Juventus Berhasil Mengalahkan Fiorentina Dengan Score 3-0

Juventus VS Fiorentina : Juventus Berhasil Mengalahkan Fiorentina Dengan Score 3-0

WWW.TVONESPORT.COM – Dengan Mengalahkan Fiorentina 3-0, Juventus berhasil memperbaiki hasil buruk akhir pekan lalu saat Dikalahkan saat bertanding melawan Napoli. Pertandingan antara Juventus melawan Fiorentina di gelar di Allianz Stadium pada hari minggu tanggal 2-2-2020 malam WIB. Pada pertandingan melawan Fiorentina ini, Juventus bermain dengan agresif dan berhasil mendapatkan peluang pada menit ke 4 oleh Gonzalo Higuain

WWW.TVONESPORT.COM – Dengan Mengalahkan Fiorentina 3-0, Juventus berhasil memperbaiki hasil buruk akhir pekan lalu saat Dikalahkan saat bertanding melawan Napoli.

Pertandingan antara Juventus melawan Fiorentina di gelar di Allianz Stadium pada hari minggu tanggal 2-2-2020 malam WIB. Pada pertandingan melawan Fiorentina ini, Juventus bermain dengan agresif dan berhasil mendapatkan peluang pada menit ke 4 oleh Gonzalo Higuain namun masih bisa di blok pemain Fiorentina. Fiorentina mendapatkan peluang 3 menit sesudahnya dengan bola yang di tembakan Erick Pulgar akan tetapi masih bisa di gagalkan oleh Wojciech Szczesny.

Juventus kembali mendapatkan peluang pada menit ke 13 dengan bola yang di tembakan Leonardo Bonucci dan berhasil di blok kiper Bartlomiej Dragowski. Fiorentina gantian mendapat peluang pada menit ke 22 dimana Pol Lirola melepaskan tembakan yang berhasil di hadang Szczesny. Pada menit ke 40 Juventus mendapatkan tembakan pinalti setelah German Pezzella melakukan handball dan Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor tembakan pinalti itu memberikan Juventus goal pertama pada pertandingan tersebut.

Babak pertama akhirnya berakhir dengan keunggulan Juventus yang memimpin pertandingan dengan score 1-0. Babak kedua dimulai dengan serangan sengit yang dilakukan kedu team tersebut dan masing-masing dari kedua team tersebut mendapatkan peluang namun masih belum membuahkan hasil sampai pada menit ke 80 dimana Juventus kembali mendapatkan tembakan pinalti setelah Rodrigo Bentancur dilanggar oleh Federico Ceccherini dan Cristiano Ronaldo yang kembali menjadi eksekutornya membobol gawang Fiorentina sekali lagi.

Dan akhirnya JUventus mencetak satu goal lagi sebelum pertandingan berakhir yang dilakukan oleh De Ligt yang mengakhiri pertandingan melawan Fiorentina dengan score akhir 3-0. Juventus yang memenangkan pertandingan ini memperoleh 54 poin dan masih berada di puncak klasemen Liga Italia sedangkan Fiorentina memperoleh 25 poin dan berada di posisi ke 14.

 

Dibaca juga :

Sassuolo VS AS Roma : AS Roma Di Kalahkan Oleh Sassuolo Dengan Score 2-4

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos