Juventus Tetap Menyertakan Joao Cancelo dan Gonzalo Higuain di Latihan Pramusim

Juventus Tetap Menyertakan Joao Cancelo dan Gonzalo Higuain di Latihan Pramusim

TVONESPORT – Juventus tetap memanggil Gonzalo Higuain dan Joao Cancelo untuk mengikuti kegiatan pramusim klub tersebut. Dua pemain tersebut adalah dua pemain yang dikaitkan dengan pintu keluar Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Juventus sedang berusaha melepas Higuain ke AS Roma. Sebelumnya, Higuain disebut menolak dilepas ke klub ibu kota Italia tersebut. Higuain merasa

TVONESPORT – Juventus tetap memanggil Gonzalo Higuain dan Joao Cancelo untuk mengikuti kegiatan pramusim klub tersebut. Dua pemain tersebut adalah dua pemain yang dikaitkan dengan pintu keluar Juventus pada bursa transfer musim panas 2019.

Juventus sedang berusaha melepas Higuain ke AS Roma. Sebelumnya, Higuain disebut menolak dilepas ke klub ibu kota Italia tersebut.

Higuain merasa masih memiliki kapasitas untuk menunjukkan kualitasnya di Juventus. Higuain yakin kehadiran Maurizio Sarri di Juventus bisa membantunya untuk kembali menjadi andalan klub tersebut.

Lain halnya dengan Joao Cancelo yang masuk dalam daftar jual Juventus. Bek asal Portugal itu terus dikaitkan dengan Manchester City, namun Juventus tak kunjung sepakat dengan klub asal Inggris itu.

Selain Higuain dan Cancelo, Juventus juga menyertakan empat pemain baru lainnya, yaitu Gianluigi Buffon, Merih Demiral, Andrien Rabiot dan Aaron Ramsey dalam kegiatan perdana pada pramusim 2019. Lalu, pemain lainnya yang juga baru bergabung adalah Marko Pjaca, yang baru kembali dari masa peminjaman di Fiorentina.

Beberapa nama seperti Cristiano Ronaldo, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala belum masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk latihan pramusm. Juventus memberikan ketiga pemain tersebut waktu libur yang lebih lama, lantaran baru menjalani laga internasional bersama negaranya masing-masing.

Khusus Ronaldo dan Matuidi, mereka baru akan bergabung dengan rekannya di Juventus pada hari Sabtu. Namun, untuk Paulo Dybala belum dijelaskan kapan ia akan bergabung untuk latihan pramusim. Pasalnya, Dybala baru saja selesai mengikuti pentas Copa Amerika 2019 bersama Timnas Argentina.

Baca Juga:

Bayern Munchen Didesak untuk Datangkan Ousmane Dembele
Kartu Merah Kedua Sepanjang Karier Lionel Messi

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos