Juventus Mau Cuci Gudang

Juventus Mau Cuci Gudang

  Juventus dikabarkan bakal cuci gudang untuk membentuk skuad yang diinginkan Maurizio Sarri. Tujuh sampai sembilan pemain bakal dijual. Menurut Tuttosport, Juventus bersiap menjual Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Mattia De Sciglio, dan Daniele Rugani, setelah menjual Miralem Pjanic ke Barcelona. Tujuan cuci gudang ini untuk membantu Sarri dalam membentuk tim yang diinginkan musim depan. Sejauh

 

Juventus dikabarkan bakal cuci gudang untuk membentuk skuad yang diinginkan Maurizio Sarri. Tujuh sampai sembilan pemain bakal dijual.

Menurut Tuttosport, Juventus bersiap menjual Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Mattia De Sciglio, dan Daniele Rugani, setelah menjual Miralem Pjanic ke Barcelona.

Tujuan cuci gudang ini untuk membantu Sarri dalam membentuk tim yang diinginkan musim depan. Sejauh ini, Sarri dianggap belum bisa maksimal karena belum memiliki pemain yang diharapkan bisa menjalankan skema permainannya.

Pemain yang sedang dipinjamkan Juventus seperti Luca Pellegrini di Cagliari dan Cristian Romero di Genoa, berpotensi juga dijual. Ada pula kemungkinan dua pemain tersebut digunakan untuk kesepakatan pertukaran.

Selain merombak tim, Si Nyonya Tua juga bertujuan untuk meremajakan skuad. Menurut catatan Transfermarkt, skuad Juventus memiliki rataan usia 29,6 tahun, tertua di antara kontestan Liga Italia lainnya.

Penjualan pemain besar-besaran ini tentu tak akan mudah untuk Juventus. Tingginya gaji para pemain yang bakal dilepas bisa menjadi penghambat negosiasi.

Juventus saat ini memimpin klasemen Liga Italia dengan 77 poin. Bianconeri unggul enam angka dari Inter Milan di posisi kedua.

Jalan Juventus menuju Scudetto sedang tidak mudah. Setelah gagal menang di tiga pertandingan terakhir, Juventus harus menghadapi Lazio dan AS Roma dari total lima lawan terakhirnya.

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos