Juventus Akui Ajax Tangguh di Kandang

Juventus Akui Ajax Tangguh di Kandang

TVOne Sport – Juventus ditahan oleh Ajax Amsterdam pada leg I perempatfinal Liga Champions. Bianconeri mengakui bahwa De Amsterdammer memang tampil dengan tangguh di kandang. Saat bermain di Johann Cruyff Arena pada hari Kamis (11/04/19) dinihari WIB, Ajax vs Juventus selesai dengan skor 1 – 1. Tim asuhan dari Massimiliano Allegri unggul lebih dulu berkat

TVOne Sport Juventus ditahan oleh Ajax Amsterdam pada leg I perempatfinal Liga Champions. Bianconeri mengakui bahwa De Amsterdammer memang tampil dengan tangguh di kandang.

Saat bermain di Johann Cruyff Arena pada hari Kamis (11/04/19) dinihari WIB, Ajax vs Juventus selesai dengan skor 1 – 1. Tim asuhan dari Massimiliano Allegri unggul lebih dulu berkat gol Cristiano Ronaldo pada babak pertama, gol balasan Ajax dicetak oleh David Neres pada awal babak kedua.

Di pertandingan itu, Juventus didominasi oleh Ajax. Penguasaan bola The Old Lady ada di angka 42 persen dalam data yang dilansir oleh situs turnamen. Sedangkan percobaan mereka sebanyak 7 kali dan 1 diantaranya mencapai target.

Sementara itu, Ajax 18 kali melepaskan tembakan dan enam di antaranya tepat sasaran. Penggawa lini tengah Juventus, Miralem Pjanic mengakui bahwa Ajax bermain rapat, susah untuk menemukan celah di lini tengahnya.

“Kami bisa dan harus bisa mengalahkan Ajax. Kami jelas sudah berusaha dengan keras. Namun pada tim kali ini meraih hasil akhir pada kandang akhir-akhir ini,” kata Pjanic pada situs UEFA.

“Mereka adalah tim yang akan menempatkan anda di bawah tekanan dan banyak berlari. Dan mereka tidak banyak meninggalkan ruang di lini tengah. Kami jelas bisa lebih baik lagi di sisi sayap,”

“Untuk laga berikutnya, kami harus menjalani pemulihan dengan baik. Ajax adalah tim yang tidak membiarkan anda memainkan bola. Tapi kami yakin, kami pasti bisa melewatinya. Kami mempunyai keuntungan menuju semifinal,” dia menambahkan.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Delapan Pemain Bintang Absen, Saat Laga Ajax Amsterdam Vs Juventus

Juventus Dapat Kabar Baik Dari Ronaldo, Siap Tampil Lawan Ajax

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos