Jurgen Klopp Ingin Eintracht Frankurt Kalahkan Chelsea

Jurgen Klopp Ingin Eintracht Frankurt Kalahkan Chelsea

TVONESPORT – Pelatih asal Jerman, Jurgen Klopp, menyampaikan dukungan kepada pelatih Eintracht Frankurt, Adi Hutter, yang akan bentrok dengan Chelsea dalam laga semifinal Liga Eropa Jumat din hari WIB (10/5/2019) di Stamford Bridge. Pada leg pertama, Frankurt ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea. Dengan demikian leg kedua semifinal Liga Europa ini akan menjadi pertandingan yang berat bagi

TVONESPORT – Pelatih asal Jerman, Jurgen Klopp, menyampaikan dukungan kepada pelatih Eintracht Frankurt, Adi Hutter, yang akan bentrok dengan Chelsea dalam laga semifinal Liga Eropa Jumat din hari WIB (10/5/2019) di Stamford Bridge.

Pada leg pertama, Frankurt ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea. Dengan demikian leg kedua semifinal Liga Europa ini akan menjadi pertandingan yang berat bagi skuad asuhan Hutter. Selain harus bermain di kandang lawan, Hutter membenarkan dukungan yang didapat dari Klopp dalam sebuah konferensi pers.

“Dia mendoakan semua berjalan dengan baik untuk Eintracht Frankurt. Saya mengucapkan selamat kepadanya atas keberhasilannya mencapai Final Liga Champions,” ucap Adi Hutter.

“Saya menyaksikan pertandingannya dan terpikat dengan jalannya pertandingan itu. Dia menunjukan bahwa jika Anda mempercayai sesuatu, maka Anda dapat menyampaikan kepada tim,” ucap pelatih asal Austria itu.

Ini sebuah kabar yang mengejutkan bagi penggemar Chelsea, dikarenakan Klopp tidak memberikan dukungan di antara sesama Liga Primier Inggris.

Eintracht Frankurt saat ini berada diposisi keempat dalam klasemen Bundesliga dan mempunyai peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Frankurt masih bersaing dengan Bayern Leverkusen dalam dua pertandingan sisa. Namun, dengan menjuarai Liga Europa, Klub asal Jerman ini bisa otomatis mendapatkan tempat tiket di Liga Champions musim depan.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Trent Alexander-Arnold Mendapat Banyak Pujian Usai Liverpool Bantai Barcelona

Tottenham Hotspur Mesti Tunggu Sampai 136 Tahun Untuk Ke Final Liga Champions

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos