Juergen Klopp Ingatkan Pemain Liverpool Tidak Sepelekan Porto

Juergen Klopp Ingatkan Pemain Liverpool Tidak Sepelekan Porto

TVONESPORT – Liverpool akan menghadapi Porto di Estadio do Drago di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) atau Kamis pagi WIB. Dalam pertarungan ini, The Reds, telah menang 2-0 secara total. Namun, manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan ultimatum kepada para pemainnya. Dia meminta Virgil van Dijk dan teman-temannya untuk tetap waspada, meski memiliki dua

TVONESPORT – Liverpool akan menghadapi Porto di Estadio do Drago di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) atau Kamis pagi WIB. Dalam pertarungan ini, The Reds, telah menang 2-0 secara total.

Namun, manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan ultimatum kepada para pemainnya. Dia meminta Virgil van Dijk dan teman-temannya untuk tetap waspada, meski memiliki dua gol di depan.

“Mereka (Porto) selalu memiliki permainan yang intens di atmosfer yang paling intens, dari tembakan pertama mereka akan pergi ke arah yang jelas,” kata Klopp, yang dikutip di situs resmi klub.

“Kami bisa membandingkannya sedikit dengan pertandingan satu kota tahun lalu, ketika kami unggul 3-0 dan kami semua berpikir, ‘setengah jalan’ atau apa pun.”

“Kami pergi ke sana untuk memenangkan pertandingan, itu rencananya, itu tidak mudah, kami tahu itu, tetapi kami tidak boleh memikirkan hal lain karena itu selalu menjadi tujuan,” kata manajer Liverpool yang berasal dari Jerman.

Porto akan didorong oleh kembalinya dua pemain yang telah dibebaskan dari suspensi kartu, yaitu Pepe dan Hector Herrera. Klopp juga menyebutkan bahwa Liverpool harus berhati-hati dengan kedua pemain.

“Pepe dan Herrera akan kembali, pemain kunci untuk mereka – gelandang tengah dan No.6 atau No.8 sangat besar bagi mereka, Militao dapat bermain di sisi kanan, yang telah banyak berubah bagi mereka. 100 persen, “katanya.

“Namun, kami membuat pengalaman kami di Liga Champions, kami akan mencoba menggunakan hasil, kami akan pergi dengan percaya diri, kami berada di saat yang baik, kami ingin bermain sepak bola dan kami ingin berjuang keras.”

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Henderson Bongkar Pesan Klopp di Ruang Ganti

Liverpool Jadi Raja Comeback Musim Ini

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos