Jika Ingin Lampard, Chelsea Harus Keluarkan Dana Rp 72 Miliar

Jika Ingin Lampard, Chelsea Harus Keluarkan Dana Rp 72 Miliar

TVOne Sport – Frank Lampard adalah kandidat kuat untuk manajer Chelsea berikutnya. Jika Anda menginginkan Lampard, the Blues harus menebusnya dari Derby County seharga Rp. 72 miliar. Manajer Maurizio Sarri bergerak lebih dekat ke pintu keluar Stamford Bridge. Sky Sports Italia percaya bahwa Chelsea telah menyetujui rincian kesepakatan yang ditawarkan Juventus untuk Sarri. Namun, Chelsea

TVOne Sport Frank Lampard adalah kandidat kuat untuk manajer Chelsea berikutnya. Jika Anda menginginkan Lampard, the Blues harus menebusnya dari Derby County seharga Rp. 72 miliar.

Manajer Maurizio Sarri bergerak lebih dekat ke pintu keluar Stamford Bridge. Sky Sports Italia percaya bahwa Chelsea telah menyetujui rincian kesepakatan yang ditawarkan Juventus untuk Sarri.

Namun, Chelsea masih belum mau mengkonfirmasi kabar sampai mereka mendapatkan penggantinya. Sejauh ini Lampard telah menjadi nama yang paling dikenal luas.

Lampard masih memiliki kontrak dua tahun dengan Derby. Lampard diyakini tidak menolak tawaran mantan klub, tetapi masih ingin menunggu agar semuanya jelas untuk menghormati Derby, yang memberinya pengalaman pertama sebagai manajer.

Berdasarkan ketentuan perjanjian saat ini, setiap klub yang ingin membawa Lampard awalnya diharuskan membayar 3,5 juta pound sebagai kompensasi kepada Derby. Jumlah itu sekarang telah naik menjadi 4 juta pound sterling, setara dengan Rp. 72 miliar.

Chelsea belum mengambil pendekatan formal sejauh ini, tetapi Derby sekarang siap untuk kemungkinan itu menurut Sky Sports. Diperkirakan bahwa eksplorasi ini masih membutuhkan satu minggu atau lebih sebelum Lampard dapat diperkenalkan sebagai manajer baru Chelsea.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Real Madrid Bidik Pogba, Manchester Jual Mahal

Manchester United Resmi Kontrak Daniel James

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos