Jelang Laga Bali United Vs Persebaya, Wajib Tiga Poin Kata Lilipaly

Jelang Laga Bali United Vs Persebaya, Wajib Tiga Poin Kata Lilipaly

TVONESPORT – Stefano Lilipaly, winger Bali United mengatakan bahwa timnya akan meraih tiga poin ketika akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan pertama Liga 1 2019. Bali United akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada laga perdana kedua tim di Liga 1 2019. Pertandingan Bali United dan Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali,

TVONESPORT – Stefano Lilipaly, winger Bali United mengatakan bahwa timnya akan meraih tiga poin ketika akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan pertama Liga 1 2019. Bali United akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada laga perdana kedua tim di Liga 1 2019. Pertandingan Bali United dan Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (16/5/2019).

Tim Serdadu Tridatu akhirnya diperbolehkan menghadirkan penonton pada laga ini setelah PSSI mencabut hukuman nya pada musim lalu. Stefano Lilipaly, mengaku telah siap untuk menghadapi skuat Bajul Ijo.

“Persebaya adalah tim yang bagus. Tim ini memiliki pemain individual yang berkualitas. Liga 1 musim lalu, tim ini juga memiliki kualitas yang baik terutama menjelang akhir kompetisi,” ujar Lilipaly.

Walaupun demikian, Lilipaly tetap tidak gentar dengan kualitas Persebaya yang sukses melaju ke Final Piala Presiden 2019.

“Tentu kami akan sangat berusaha untuk memberikan yang terbaik di pertandingan kandang pertama nanti. Kami wajib menang untuk memulai langkah di Liga 1 dengan hasil yang baik,” kata Lilipaly.

“Ya, dua kekalahan dari Persebaya musim lalu akan menjadi evaluasi tim. Kebetulan saat pertandingan kandang, saya tidak bermain karena ada agenda bersama Timnas Indonesia. Akan Tetapi saya dan temen-temen akan berjuang untuk meraih tiga poin,” ucapnya.

Pada musim lalu, Bali United kalah 0-1 dari Persebaya waktu bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Juli 2018.

Pada putaran kedua Liga 1 2018, Bali United kalah telaj 2-5 dari Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada November 2019.

Kini saatnya, Bali United yang musim ini dilatih oleh Stefano Cugurra mempunyai kesempatan membalas dua kekalahan tersebut pada pekan pertama Liga 1 2019. Duel Bali United kontra Persebaya Surabaya akan digekar pada waktu 20.30 WIB, Kamis, (16/5/2019).

 

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Liga 1 Indonesia 2019 Resmi Diluncurkan

Persija Rilis Skuat dan Jersey Untuk Musim Baru

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos