Jelang GP Qatar, Valentino Rossi Dan Maverick Vinales Satu Tim Beda Rasa

Jelang GP Qatar, Valentino Rossi Dan Maverick Vinales Satu Tim Beda Rasa

TVONESPORT – Valentino Rossi Dan Maverick Vinales punya pendapat berbeda mengenai performa Yamaha M1 jelang bergulirnya seri pertama MotoGP 2019 yang akan berlangsung di Losail, Qatar, Minggu (10/3/2019). walau mengalami kemajuan dalam tes pramusim, Rossi menilai banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sesi latihan bebas pada Jumat (8/3/2019). Valentino Rossi yang tahun lalu hanya berada di

TVONESPORT  Valentino Rossi Dan Maverick Vinales punya pendapat berbeda mengenai performa Yamaha M1 jelang bergulirnya seri pertama MotoGP 2019 yang akan berlangsung di Losail, Qatar, Minggu (10/3/2019). walau mengalami kemajuan dalam tes pramusim, Rossi menilai banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sesi latihan bebas pada Jumat (8/3/2019).

Valentino Rossi yang tahun lalu hanya berada di peringkat ketiga di bawah Marc Marquez dan Andrea Dovizioso, bertekad untuk memberikan yang terbaik. Maklum di musim ini Rossi akan banyak bersaing dengan para pembalap muda dan dia akan beraksi di usia 40 tahun.

“Akhirnya, GP pertama musim ini akan segera dimulai. Tes pramusim sangat penting. Baik di Sepang dan di Qatar kami telah mengambil langkah maju dan kami dapat mengatakan bahwa kami telah melakukan tes positif,” kata Rossi .

“Kami masih harus banyak peningkatan, tapi jalan yang kami lalui adalah yang benar. Jumat ini kita akan memulai akhir pekan balapan 2019 pertama dan kita akan dapat memahami banyak hal dengan lebih baik.”

“Kami akan memiliki waktu untuk meningkatkan peforma motor selama sesi latihan bebas dan kami akan melakukan segalanya untuk bersiap-siap untuk balapan. Saya merasa baik. Saya telah berlatih dengan baik musim dingin ini dan saya siap memulai musim baru ini dengan tim saya dan semua staf Yamaha. Kami akan melakukan yang terbaik,” ujar Rossi.

Meski Rossi mengatakan masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, rekan setimnya Maverick Viñales jauh lebih optimistis. “Saya sangat senang datang ke Qatar dan memulai musim baru. Saya sudah ingin segera melakukannya,” celotehnya.

“Kesimpulan dari tes musim dingin sangat positif. Saya merasa akan sangat cepat pada tiga hari pengujian di sini di Qatar. Jadi saya datang ke balapan pertama dengan pola pikir positif. Kami memiliki ritme yang baik.”

“Seri pertama di Losail akan sangat penting untuk melihat apakah semua pekerjaan yang dilakukan selama musim dingin itu sangat membantu kami dengan baik. Motor kami memiliki banyak poin kuat saat ini. Saya merasa sangat baik mengendarai selama musim dingin. Saya terus memberikan tekanan M1 sampai batas. Kami telah mengambil langkah maju dibandingkan musim lalu,” ungkap Vinales.

“Saya pikir, saya mengendarai M1 dengan sangat baik lagi. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi saya merasa cukup kuat untuk mempertahankan podium di sirkuit akhir pekan ini.”

“Terpenting, saya merasa sangat bersemangat untuk memulai musim baru bersama Yamaha. Kami hanya perlu terus bekerja dan fokus pada peningkatan motor sebanyak mungkin untuk berjuang meraih podium. Saya tidak bisa lupa bahwa, saya memenangkan GP pertama saya dengan Yamaha di sini. Jadi saya memiliki kenangan yang sangat istimewa dari sirkuit ini dan itu memberi saya motivasi ekstra.” ujar Vinales.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Jorge Lorenzo Tertantang Raih Kesuksesan Bersama Repsol Honda

Marc Marquez Merasakan Masih Sakit di Bahunya 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos