Jazz Dikalahkan Lewat Dua Kali Over Time Oleh Thunder

Jazz Dikalahkan Lewat Dua Kali Over Time Oleh Thunder

TVOne Sport – Oklahoma City Thunder meraih kemenangan dalam duel sengit dengan Utah Jazz 148-147 dalam lanjutan pertandingan NBA. Pertandingan diselesaikan melalui dua kali overtime. Dalam pertandingan di Chesapeake Energy Arena pada hari Sabtu (23/02/19), pertarungan sudah sengit sejak kuarter pertama. Russell Westbrook dkk hanya unggul satu angka pada kuarter awal itu. Memasuki kuarter kedua,

TVOne Sport – Oklahoma City Thunder meraih kemenangan dalam duel sengit dengan Utah Jazz 148-147 dalam lanjutan pertandingan NBA. Pertandingan diselesaikan melalui dua kali overtime. Dalam pertandingan di Chesapeake Energy Arena pada hari Sabtu (23/02/19), pertarungan sudah sengit sejak kuarter pertama. Russell Westbrook dkk hanya unggul satu angka pada kuarter awal itu.

Memasuki kuarter kedua, Thunder mampu memperlebar jarak dengan keunggulan dengan perolehan 66-57. Pada kuarter ketiga giliran Jazz yang menambah angka lebih banyak. Thunder harus tertinggal 93-95. Kedua tim meningkatkan serangan di kuarter keempat dan berakhir dengan hasil 129-129. Over time pertama masih imbang dengan kedudukan 139-139.

Hasil akhir duel dua tim tersebut ditentukan pada 1,6 detik terakhir. Thunder berbalik unggul setengah bola dengan Paul George yang berhasil mencetak dua angka. Thunder keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 148-147. George sekaligus menjadi pencetak poin terbanyak untuk Thunder hingga 45 poin, disusul oleh Russell Westbrook 43 poin.

Di pertandingan lain, Toronto Raptors berhasil mengalahkan San Antonio Spurs dengan hasil 120-117. Kawhi Leonard yang merupakan eks pemain Spurs menjadi bintang pada pertandingan itu. Pada duel di Scotiabank Arena pada hari Sabtu (23/02/19) pagi WIB kedua tim tampil dengan agresif.

Raptors mencatatkan kemenangan ketujuh secara beruntun dan duduk pada peringkat kedua klasemen wilayah timur dengan rekor 44-16. Sedangkan Spurs berada di peringkat ketujuh dengan catatan 33-27.

TVOne Sport

Baca Juga :

LeBron Bermain Cemerlang, Lakers Kalahkan Rockets

Pulih Cedera, Zhaire Smith Tampak Mulai Latihan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos