Jaume Roures Merasa Yakin LaLiga Akan Berjalan Kembali

Jaume Roures Merasa Yakin LaLiga Akan Berjalan Kembali

WWW.TVONESPORT.COM – Jaume Roures merasa yakin bahwa Laliga yang sedang di tunda dikarenakan wabah Virus Corona akan berjalan kembali pada bulan Juli yang akan datang. Sampai hari ini, Spanyol sudah memiliki 104.118 jumlah kasus Virus Corona dengan 9.387 yang sudah meninggal dunia, 22.647 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 72.084 sisanya dinyatakan positid terkena Virus Corona. Hal tersebut menyebabkan

WWW.TVONESPORT.COM – Jaume Roures merasa yakin bahwa Laliga yang sedang di tunda dikarenakan wabah Virus Corona akan berjalan kembali pada bulan Juli yang akan datang.

Sampai hari ini, Spanyol sudah memiliki 104.118 jumlah kasus Virus Corona dengan 9.387 yang sudah meninggal dunia, 22.647 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 72.084 sisanya dinyatakan positid terkena Virus Corona.

Hal tersebut menyebabkan LaLiga di tunda dalam jangka waktu yang belum pasti dan melihat kondisi wabah Virus Corona di Spanyol kelanjutan kompetisi masih tidak bisa di pastikan dan semuanya bergantung pada keputusan pemerintah Spanyol.

Walaupun begitu Jaume Roures yang mengharapkan LaLiga musim ini berjalan kembali menilai bahwa Bulan Juli akan menjadi waktu yang pas untuk kembali berjalan nya kompetisi dengan opsi tanpa penonton.

Jaume Roures juga berpendapat bahwa lebih baik para tim menggelar ajang pra-musim sebelum di lanjutkannya LaLiga untuk mengembalikan kondisi kebugaran para pemain yang tidak mungkin dapat memberikan performance maksimal setelah sudah cukup lama tidak bisa melakukan latihan akibat lockdown.

Jaume Roures mengatakan “Saya berharap sepak bola kembali digulirkan pada Juli. Saya katakan Juli karena mempertimbangkan kondisi kesehatan semua orang. Pastinya akan kembali digelar tanpa penonton. Sebaiknya sebelum itu bergulir, mereka melakukan pra-musim. Setelah sekian lama di rumah, mereka tidak bisa langsung bermain dan seolah-olah tak ada yang terjadi.”

Jaume Roures juga berpendapat bahwa dia masih ragu di karenakan Laliga musim ini berkemungkinan tidak akan lanjut jika ada pemain yang kembali dinyatakan positif Virus Corona. “Jika dalam tes lanjutan LaLiga ada pemain yang kembali positif Virus Corona, mereka harus menyerah dan mengucapkan selamat tinggal pada musim ini.” Ujar Jaume Roures.

 

Dibaca juga :

Sebelum 13 April, Klub-Klub Serie A Belum Boleh Latihan 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos