Jack Grealish Meminta Maaf Atas Melanggar Aturan

Jack Grealish Meminta Maaf Atas Melanggar Aturan

WWW.TVONESPORT.COM – Setelah melanggar aturan isolasi, Jack Grealish mengaku tindakan nya bodoh dan tak patut ditiru serta meminta maaf atas tindakannya itu. Pada hari minggu tanggal 29-3-2020 Jack Grealish yang merupakan pemain Aston Villa itu keluar dari rumahnya dan berpesta di rumah temannya di tambah keesokan paginya dia menabrakkan mobilnya ke tiga kendaraan lainnya di wilayah Solihull, West Midlands, Inggris.

WWW.TVONESPORT.COM – Setelah melanggar aturan isolasi, Jack Grealish mengaku tindakan nya bodoh dan tak patut ditiru serta meminta maaf atas tindakannya itu.

Pada hari minggu tanggal 29-3-2020 Jack Grealish yang merupakan pemain Aston Villa itu keluar dari rumahnya dan berpesta di rumah temannya di tambah keesokan paginya dia menabrakkan mobilnya ke tiga kendaraan lainnya di wilayah Solihull, West Midlands, Inggris.

Jack Grealish di kritik oleh para fans Aston Villa atas tindakannya itu ditambah lagi dia pernah membuat video yang mengingatkan para fans untuk tetap di rumah selama wabah Virus Corona berlangsung.

Aston Villa memberikan hukuman terhadap Jack Grealish atas tindakannya itu yang berupa denda yang akan di donasika ke rumah sakit di Birmingham. Jack Grealish membuat video yang berisi permintaan maaf nya dan mengaku bahwa tindakannya itu tidak benar dan juga berharap para fans tidak meniru tindakannya itu dan tetap berada di rumah.

Jack Grealish mengatakan “Saya hanya mau membuat video pesan singkat dan mengatakan betapa memalukannya saya atas apa yang terjadi minggu ini. Saya tahu ini waktu yang sulit buat orang-orang mengurung diri di rumah dalam waktu lama.”

 

Dibaca juga :

Lazio Akan Melakukan Pemotongan Gaji

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos