Ivan kolev Pastikan Akan Dapat Hasil Baik Di Kandang Barito Putera

Ivan kolev Pastikan Akan Dapat Hasil Baik Di Kandang Barito Putera

TVONESPORT – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, yakin tim nya akan mendapatkan hasil yang baik saat Macan Kemayoran akan bertandang melawan Barito Putera. Ivan Kolev lebih memilih untuk fokus bagaimana caranya agar mendapatkan hasil yang baik saat aakan menghadapi Barito putera pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019).

TVONESPORT – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, yakin tim nya akan mendapatkan hasil yang baik saat Macan Kemayoran akan bertandang melawan Barito Putera.

Ivan Kolev lebih memilih untuk fokus bagaimana caranya agar mendapatkan hasil yang baik saat aakan menghadapi Barito putera pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019).

Dalam dua musim terakhir, Persija Jakarta memang tidak pernah menang bila bermain di kandang Barito Putera. Catatan hasil buruk tersebut menjadi motivasi Persija Jakarta untuk tampil dengan maksimal saat menghadapi Barito Putera.

Selain itu, Barito Putera selalu tampil dengan semangat dan berapi-api saat bermain di depan ribuan suporternya. Apalagi ini adalah laga perdana yang tentu saja membuat Barito Putera termovitasi saat mengalahkan Persija Jakarta.

“Untuk rekor pertemuan melawan Barito Putera yang belum pernah kalah di kandang saya harus mikir masa depan termasuk game besok,” kata Ivan Kolev saat jumpa pers di Banjarmasin, Minggu (19/5/2019).

“Ya makanya itu kami harap besok bermain bagus dan hasilnya juga bagus,” ucap pelatih asal Bulgaria tersebut. Ivan kolev mengatakan pertandingan perdana memang sangat berat bagi semua tim termasuk Persija Jakarta.

Persija Jakarta juga mendapatkan tekanan dari pendukungnya yang harus tampil lebih baik karena merupakan juara bertahan.

“Pastinya setiap laga ada beban itu biasa apalagi ini laga pertama di kompetisi ini,” ujar Kolev.

“Ditambah Persija Jakarta tim juara dan kami mau juga berusaha bisa mengulangi prestasi msuim lalu,” kata Kolev menutupi.

 

 

TVONESPORT 

 

Baca Juga :

Persija Rilis Skuat dan Jersey Untuk Musim Baru

Liga 1 Indonesia 2019 Resmi Diluncurkan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos