Inter Milan Wajib Menang Atas Empoli Untuk Amankan Tiket Liga Champions

Inter Milan Wajib Menang Atas Empoli Untuk Amankan Tiket Liga Champions

TVONESPORT – Ultras Inter Milan mengumimatum timnya harus meraih kemenangan atas Empoli. Mereka bahkan menyebut Nerazzurri di antara partai hidup mati dalam perang pertarungan ini. Inter akan menghadapi Empoli di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (27/5/2019) dini hari WIB, di minggu terakhir Liga Italia. Tim yang dibuat oleh Luciano Spalletti harus menang dalam pertandingan ini untuk memenangkan

TVONESPORT Ultras Inter Milan mengumimatum timnya harus meraih kemenangan atas Empoli. Mereka bahkan menyebut Nerazzurri di antara partai hidup mati dalam perang pertarungan ini.

Inter akan menghadapi Empoli di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (27/5/2019) dini hari WIB, di minggu terakhir Liga Italia. Tim yang dibuat oleh Luciano Spalletti harus menang dalam pertandingan ini untuk memenangkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Inter saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen dengan 66 poin. Poin mereka sama dengan Atalanta yang ketiga.

Posisi La Beneamata belum aman karena mereka masih terancam pemindahan oleh AC Milan dan AS Roma. Rossoneri sekarang di tempat kelima dengan 65 poin sementara AS Roma berada di posisi keenam dengan 63 poin.

Kondisi ini jelas membuat penggemar garis keras Inter (Ultras) tidak ingin tim kesayangan mereka tergelincir. Mereka menegaskan mereka siap memberikan dukungan penuh kepada Inter.

Pendukung yang merupakan anggota Curva Nord bahkan siap untuk mengabaikan permusuhan mereka dengan Mauro Icardi agar terlihat optimal. Sebaliknya mereka mengultimatum Inter untuk berkewajiban mencapai tiga poin.

“Kami akan mendukung Anda selama 90 menit plus injury time, seolah-olah kami kembali ke Madrid (selama final Liga Champions 2010), tetapi pada akhir pertandingan itu akan menjadi pesta atau perang,” tulis Curva.

“Kami mendukung semua keputusan di ruang ganti, paling tidak untuk Icardi, tetapi sekarang di ruang ganti mereka harus bertanggung jawab.”

“Kami akan memberikan segalanya untuk mendukung Inter, tetapi, jika Anda gagal mencapai tujuan, pertempuran tidak lagi hanya untuk menyingkirkan Icardi tetapi juga untuk perombakan total tim,” jelasnya.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Musim Depan Inter Milan Akan di Tangani Oleh Antonio Conte

Skriniar Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Inter Milan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos