Inter Milan VS Napoli : Napoli Berhasil Mengalahkan Inter Milan Dengan Score 1-0

Inter Milan VS Napoli : Napoli Berhasil Mengalahkan Inter Milan Dengan Score 1-0

WWW.TVONESPORT.COM – Napoli berhasil mengalahkan Inter Milan dalam pertandingan leg pertama pada semifinal Coppa Italia dengan score akhir 1-0. Pertandingan antara Inter Milan dan Napoli di adakan di Guieseppe Meazza pada hari kamis tanggal 13-2-2020 dini hari WIB. Pada babak pertama pertandingan di mulai dengan Inter Milan yang melakukan serangan dan mendapatkan peluang pada menit ke

WWW.TVONESPORT.COMNapoli berhasil mengalahkan Inter Milan dalam pertandingan leg pertama pada semifinal Coppa Italia dengan score akhir 1-0.

Pertandingan antara Inter Milan dan Napoli di adakan di Guieseppe Meazza pada hari kamis tanggal 13-2-2020 dini hari WIB. Pada babak pertama pertandingan di mulai dengan Inter Milan yang melakukan serangan dan mendapatkan peluang pada menit ke 7 yang dilakukan Marcelo Brozovic namun masih bisa di tahan David Ospina. Inter Milan melakukan tekanan kepada Napoli yang cukup efektif dan berhasil mendapatkan peluang kembali pada menit ke 17 dimana Milan Skriniar memberikan umpan kepada Lautaro Martinez yang kemudian dia sepakan namun David Ospina berhasil menahan serangan tersebut sekali lagi.

Napoli mulai beradaptasi dari tekanan yang di berikan Inter Milan dan bisa membuat peluang pada menit terakhir babak pertama pertandingan yang di lakukan oleh Dries Mertens namun kiper Inter Milan Daniele Padelli masih mampun menepisnya. Pada akhir nya babak pertama berakhir dengan kedua team masih belum mencetak goal dengan score 0-0. Babak kedua pertandingan dimulai dengan keunggulan Napoli yang berhasil mencetak goal pada menit ke 57 yang dilakukan oleh Fabian Ruiz. Goal tersebut membuat Napoli memimpin pertandingan dengan score 1-0 setelah menerima tekanan oleh Inter Milan pada babak pertama pertandingan.

Inter Milan yang tertinggal satu goal dari Napoli berupaya untuk mencetak goal dan menyamakan score mereka. Inter Milan mendapatkan peluang pada menit ke 72 dimana Christian Eriksen melakukan tembakan dari luar kotak pinalti akan tetapi masih arah tembakanya masih belum mengenai sasaran. Serangan Inter Milan semakin sengit pada menit-menit terkahir pertandingan dan hampir mencetak goal yang akan menyamakan score akan tetapi usaha Inter Milan masih bisa di tahan oleh Napoli dan hingga akhir pertandingan Inter Milan tidak berhasil mencetak goal yang menyebabkan Napoli memenangkan pertandingan dengan score 1-0.

 

Dibaca juga :

AC Milan VS Juventus : Pertandingan Antara AC Milan Dan Juventus Berakhir Dengan Seri 1-1

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos