Inter Milan VS Juventus Selalu Jadi Pertandingan Spesial di Mata Mourinho

Inter Milan VS Juventus Selalu Jadi Pertandingan Spesial di Mata Mourinho

TVOne Sport – Inter Milan akan dihadapkan dengan Juventus dini hari nanti. Pertandingan itu selalu spesial di mata Jose Mourinho, mantan pelatih Nerazzurri. Inter Milan akan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza pada hari Minggu (28/04/19) dini hari WIB. Datang ke pertandingan itu, Bianconeri yang selaku tim tamu sudah berstatus juara liga musim ini. Meski begitu,

TVOne Sport Inter Milan akan dihadapkan dengan Juventus dini hari nanti. Pertandingan itu selalu spesial di mata Jose Mourinho, mantan pelatih Nerazzurri.

Inter Milan akan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza pada hari Minggu (28/04/19) dini hari WIB. Datang ke pertandingan itu, Bianconeri yang selaku tim tamu sudah berstatus juara liga musim ini. Meski begitu, pertandingan antara Inter Milan vs Juventus diprediksi akan tetap panas. Rivalitas kedua klub yang dianggap merepresentasikan persaingan kota antara Milan dan Turin membuat pertandingan ini sampai dijuluki derby d’Italia.

Mourinho yang pernah melatih Inter Milan dan mengantarnya meraih treble winners pada tahun 2010 menyebut pertandingan Inter Milan vs Juventus ini memang selalu spesial.

“Pertandingan melawan juventus selalu berbeda dari yang lain. Sebagai pelath, saya berusaha keras untuk meyakinkan pemain berempati dengan fans karena mereka hidup dalam DNA-nya,” kata Mourinho.

“Ini merupakan hal yang penting karena akan memacu anda memberikan yang lebih, hanya menjalaninya sebagai profesional tidak cukup. Kenapa Derby d’Italia selalu penting? Saya tidak masalah mengakui pertandingan ini dipandang sangat penting. Saat tiba ke Milan pada tahun 2008, cukup bagi saya untuk mengetahui ini adalah pertandingan yang spesial.”

“Saat itu menjadi pertandingan yang paling penting bagi klub dan itu juga harus menjadi yang penting juga untuk saya,” terangnya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Derby Italia : Intermilan VS Juventus Panaskan Serie A Pekan Ini

Spalletti Sebut Inter Milan Persulit Diri Sendiri

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos