Inter Milan VS AC Milan : Inter Milan Berhasil Mengalahkan AC Milan Setelah Comeback Dengan Score 4-2

Inter Milan VS AC Milan : Inter Milan Berhasil Mengalahkan AC Milan Setelah Comeback Dengan Score 4-2

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan antara Inter Milan dan AC Milan berakhir dengan kemenangan Inter Milan setelah berhasil comeback dari ketertinggalan goal dan memenangkan pertandingan dengan score akhir 4-2. Pertandingan antara Inter Milan dan AC Milan di adakan di Guiseppe Meazza dengan Inter Milan sebagai tuan rumah pada hari senin tanggal 10-2-2020 dini hari WIB. Pertandingan dimulai dengan

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan antara Inter Milan dan AC Milan berakhir dengan kemenangan Inter Milan setelah berhasil comeback dari ketertinggalan goal dan memenangkan pertandingan dengan score akhir 4-2.

Pertandingan antara Inter Milan dan AC Milan di adakan di Guiseppe Meazza dengan Inter Milan sebagai tuan rumah pada hari senin tanggal 10-2-2020 dini hari WIB. Pertandingan dimulai dengan beberapa serangan dari AC Milan dan Inter Milan yang diikuti dengan beberapa peluang pada menit ke 10 oleh AC Milan dan Inter Milan pada menit ke 20 dan 24, namun masih belum dapat membuat keunggulan. AC Milan berhasil untuk membuat goal pertama dalam pertandingan dan memimpin pada menit ke 40 oleh Ante Rebic. AC Milan kembali memperjauh jarak mereka dengan Inter Milan pada menit terakhir babak pertama yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Pertandingan babak pertama berakhir dengan keunggulan AC Milan yang memimpin pertandingan dengan score 2-0. Babak kedua pun dimulai dengan Inter Milan yang melancarkan serangan dan bermain agresif untuk mengejar ketertinggalan mereka pada babak pertama. Usaha Inter Milan tidak sia-sia dan berhasil mencetak goal pada menit ke 51 yang dilakukan oleh Marcelo Brozovic. Melanjutkan momentumnya, Inter Milan kembali menjebol gawang AC Milan pada menit ke 53 yang dilakukan oleh Matias Vecino menyebabkan Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan dan mengejar score setelah tertinggal 2 goal pada babak pertama pertandingan.

Inter Milan kembali membuat goal dan membalik keadaan memimpin pertandingan dengan goal dari Stefan De Vrij membuat Inter Milan berhasil memimpin dengan score 3-2. AC Milan setelah tertinggal oleh comeback yang di lakukan Inter Milan berusaha untuk menyamakan score dan mendapatkan peluang emas pada menit-menit akhir pertandingan namun masih gagal untuk menjebol gawang Inter Milan. Inter Milan akhirnya menutup pertandingan melawan AC Milan dengan satu goal lagi yang dilakukan Romelu Lukaku membuat score akhir menjadi 4-2.

Dengan hasil pertandingan ini,  Inter Milan berhasil mengambil posisi pertama dari Juventus dengan sama-sama memperoleh 54 poin namun Inter Milan menang selisih goal sedangkan AC Milan masih berada di posisi ke 10 dengan memperoleh 32 poin.

 

Dibaca juga :

Juventus VS Verona : Juventus Dikalahkan Oleh Verona Dengan Score 2-1

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos