Inter Milan Kembali Melakukan Donasi Masker

Inter Milan Kembali Melakukan Donasi Masker

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk membantu melawan virus corona, Inter Milan terus melakukan donasi dan dikabarkan akan memberikan 1 juta masker kepada mereka-mereka yang membutuhkannya. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 168,941 jumlah kasus Virus corona dengan 22,170 di antaranya sudah meninggal dunia, 40,164 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk membantu melawan virus corona, Inter Milan terus melakukan donasi dan dikabarkan akan memberikan 1 juta masker kepada mereka-mereka yang membutuhkannya.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 168,941 jumlah kasus Virus corona dengan 22,170 di antaranya sudah meninggal dunia, 40,164 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 106,607 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Berdasarkan situs resmi dari klub, dikabarkan bahwa Inter Milan dan induk perusahaannya, Suning International, mengumumkan bahwa mereka telah melakukan donasi kembali dengan donasi tersebut berupa sumbangan masker.

Inter Milan menyumbangkan 1 juta masker kepada Departemen Perlindungan Sipil Nasional Italia yang akan dibagikan secara bertahap.

Berikut isi pernyataan dari Inter Milan “Dua ratus ribu masker sudah di Italia, dan dalam proses didistribusikan ke semua wilayah Italia. Sisa masker akan dikirim beberapa minggu mendatang, bekerja sama dengan kedutaan Besar Italia di Beijing.”

Sebelumnya Inter Milan juga sudah melakukan donasi serta juga menggalang dana untuk membantu melawan virus corona. Inter Milan menggalang dana sebesar 658.000 Euro atau sekitar 11 miliar yang kemudian di donasikan ke Rumah Sakit Luigi Sacco di Milan dimana juga pernah memberikan donasi 100.000 Euro sebelumnya.

Inter Milan juga pernah memberikan donasi berupa 300.000 masker untuk Italia pada 13 Maret yang lalu serta mengirimkan 300.000 masker ke Wuhan, China pada bulan februari yang lalu.

 

Dibaca juga :

Aaron Wan-Bissaka Melakukan Donasi Untuk Kongo

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos