Inter Milan Kandaskan Empoli ke Serie B Dan Lolos Ke liga Champions

Inter Milan Kandaskan Empoli ke Serie B Dan Lolos Ke liga Champions

TVONESPORT – Kemenangan atas Empoli di pertandingan pekan ke-38 membuat Inter Milan finis keempat di klasemen akhir Serie A. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menyebut timnya layak menembus zona Liga Champions. “Saya tidak terkejut, kami memiliki pertandingan yang bagus. Ada begitu banyak ketegangan dan tekanan untuk mencapai pertandingan ini,” kata Spaletti. Saya minta maaf kepada Empoli (yang

TVONESPORT – Kemenangan atas Empoli di pertandingan pekan ke-38 membuat Inter Milan finis keempat di klasemen akhir Serie A. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menyebut timnya layak menembus zona Liga Champions.

“Saya tidak terkejut, kami memiliki pertandingan yang bagus. Ada begitu banyak ketegangan dan tekanan untuk mencapai pertandingan ini,” kata Spaletti.

Saya minta maaf kepada Empoli (yang terdegradasi ke Serie B), saya memiliki ikatan dan teman di sana. “Mereka tentu layak untuk tetap di Serie A, tetapi Inter Milan juga memenuhi syarat untuk lolos ke Liga Champions,” jelasnya.

Menjalani pertandingan di Giuseppe Meazza, Minggu (26/5/2019) malam waktu setempat, I Nerazzurri mendapat perlawanan sengit dari Empoli. Setelah bekerja keras, Inter Milan mengalahkan Empoli dengan skor 2-1.

Sepasang gol Inter dicetak oleh Keita Balde di menit ke-51 dan Radja Nainggolan di menit ke-81. Sementara itu, satu-satunya gol Empoli diciptakan atas nama Hamed Junior Traore pada menit ke-76.

Hasil positif ini membuat Inter Milan berada di urutan empat klasemen akhir Serie A dengan perolehan 69 poin. Mereka unggul satu poin dari AC Milan yang berada di urutan kelima.

 

 

 

TVONESPORTS

 

Baca Juga :

Inter Milan Wajib Menang Atas Empoli Untuk Amankan Tiket Liga Champions

Musim Depan Inter Milan Akan di Tangani Oleh Antonio Conte

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos