Inter Akhirnya Punya Duet Penyerang Yang Menjanjikan

Inter Akhirnya Punya Duet Penyerang Yang Menjanjikan

WWW.TVONESPORT.COM – Duo Romelu Lukaku dan Lautaro Martínez memberi Inter Milan tanda-tanda yang sangat menjanjikan musim ini. Kedua produktif sejauh ini. Lukaku dan Martinez kedua dicatat nama di papan skor saat perjalanan Inter ke Brescia, Rabu (30/10/2019) dini hari pada pertandingan akhir pekan 10 Liga Italia. Inter memenangkan pertandingan 2-1 setelah gol bunuh diri oleh Milan

WWW.TVONESPORT.COM – Duo Romelu Lukaku dan Lautaro Martínez memberi Inter Milan tanda-tanda yang sangat menjanjikan musim ini. Kedua produktif sejauh ini.

Lukaku dan Martinez kedua dicatat nama di papan skor saat perjalanan Inter ke Brescia, Rabu (30/10/2019) dini hari pada pertandingan akhir pekan 10 Liga Italia. Inter memenangkan pertandingan 2-1 setelah gol bunuh diri oleh Milan Škriniar encer perbedaan.

Buat Lukaku dan Martinez adalah gol ketujuh untuk masing-masing awal musim ini. Lukaku menorehkannya dalam 12 pertandingan di semua kompetisi, sementara Martinez, 13 penampilan.

Lukaku mencetak seluruh gol adalah di Liga Italia, sedangkan Martinez memiliki lima dalam kompetisi yang sama. Opta mengatakan itu adalah pertama kalinya sejak musim 2012/2013, Inter memiliki dua pemain mencetak lima gol atau lebih di Serie A pada 10 minggu pertama.

Terakhir kali Beneamata memiliki duo janji sama Diego Milito adalah dan Antonio Cassano.

Namun, pelatih Inter Antonio Conte bukan tanpa kekhawatiran. Karena mereka saat ini tidak memiliki lapisan yang bernilai setelah cedera dari Alexis Sanchez.
Sanchez mengalami cedera pergelangan kaki dan diperkirakan akan absen hingga pertengahan Januari 2020. Sebagai hasilnya, Sebastiano Esposito hanya tersisa, 17 tahun sebagai pilihan untuk Lukaku dan Martinez.

“Sangat penting untuk memiliki alternatif, kita menemukan diri kita Sebastiano Esposito, meskipun ia hanya 17 tahun. Kami harus terus, Romelu dan Lautaro praktis memainkan setiap pertandingan musim ini dan risiko adalah bahwa seseorang terluka karena yang tidak ditawarkan istirahat, “katanya Conte kepada Sky Sport Italia, dikutip Football Italia.

“Jika itu terjadi, maka itu menjadi masalah yang benar-benar hebat. Itu sebabnya saya katakan jika saya khawatir dan merasa setiap pelatih akan merasakan hal yang sama dalam situasi yang sama. Saya tidak berbohong, pemain yang sama selalu diwariskan dan itu berarti bahwa risiko cedera lebih tinggi, “kata Conte.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos