Indonesia Masters 2020 : Aprilia Apriyani Mendapatkan Saran Lihat Ulangan Video Tontowi Yahya/Liliyana Natsir

Indonesia Masters 2020 : Aprilia Apriyani Mendapatkan Saran Lihat Ulangan Video Tontowi Yahya/Liliyana Natsir

WWW.TVONESPORT.COM –  Tontowi / Apriyani berhasil meraih tiket ke babak 16 fase berkat kemenangan atas Korea Selatan perwakilan Seo Seung-jae / Yu Chae-jung. Dalam laga yang berlangsung di Senayan, Jakarta, Rabu (2020/01/15), Che Yu-jung mengundurkan diri ketika belakang 1-6 di game pertama.Chae dilaporkan menderita cedera pergelangan kaki kanannya bahwa ia tidak bisa melanjutkan pertandingan . “Seung-jae

WWW.TVONESPORT.COM –  Tontowi / Apriyani berhasil meraih tiket ke babak 16 fase berkat kemenangan atas Korea Selatan perwakilan Seo Seung-jae / Yu Chae-jung. Dalam laga yang berlangsung di Senayan, Jakarta, Rabu (2020/01/15), Che Yu-jung mengundurkan diri ketika belakang 1-6 di game pertama.Chae dilaporkan menderita cedera pergelangan kaki kanannya bahwa ia tidak bisa melanjutkan pertandingan .

“Seung-jae / Yu-jung memberikan aba-aba untuk mundur dari pertandingan dan ini menjadi berkat bagi Tontowi / Apriyani.

Untuk informasi, Tontowi / Apriyani telah terancam untuk tidak mengikuti Indonesia Masters 2020 sebagai peringkat mereka belum mencukupi. Tapi beberapa jam sebelum pertandingan, ada pemain yang mengundurkan diri sehingga mereka berhak untuk mengambil bagian dalam turnamen tingkat World Tour super 500.

Tontowi / Apriyani tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk datang. Mereka maju ke babak pertama setelah mengalahkan Supak Jomkoh / Supissara Paewsampran (Thailand). Tontowi sendiri mengaku debutnya dengan Apriyani benar-benar bisa terjadi lebih cepat.

“Sebenarnya, dari Malaysia [Masters 2020], kami juga berlalu,” kata Tontowi, dikutip TVONESPORT.com dari Badminton Indonesia.
“Tapi karena saya kurang persiapan, jadi saya tidak ingin bermain

“Di sini [Indonesia Masters pada 2020], sudah berjalan, dilancarin saja. Untuk target di masa depan, kita hanya menunjukkan usaha maksimal,” katanya. Tontowi / Apriyani masih berusaha untuk memantapkan kekompakan mereka. Keduanya juga selalu menjaga komunikasi baik di dalam dan luar lapangan.

“Di ganda putri, saya melakukan banyak di belakang, tetapi tidak selalu di belakang terus, kadang-kadang di depan juga, tergantung pada pola.” Di ganda campuran itu aku sudah tahu kanannya pekerjaan, mendapatkan di sini saya juga lebih untuk belajar, “kata Apriyani.

The Tontowi menasihati Apriyani untuk menonton pertandingan ketika saya masih berduet dengan Liliyana Natsir. “Saya kasih tahu ke Aprilia sering menonton saya pertandingan bersama-sama Cik Butet (Lilyana Natsir),” tambah Tontowi.

“Bukan berarti Aprilia harus bermain seperti Butet shoo, tapi setidaknya dia tahu apa tugasnya, sehingga dalam hal kekompakan membuatnya,” kata Tontowi mengakhiri. Di babak kedua Indonesian Masters tahun 2020, Tontowi / Apriyani akan bertemu dengan pasangan Inggris Chris Adcock / Gabrielle Adcock.

 

 

Baca Juga : 

Dunia Bulutangkis Junior Meraih Emas di Kejuaraan Ganda Putra

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos