IBL : Pelita Jaya Sulit Jinakkan Bogor Siliwangi

IBL : Pelita Jaya Sulit Jinakkan Bogor Siliwangi

TVOne Sport – Pelita Jaya Jakarta berhasil bangkit dari kekalahan yang memalukan pada pertandingan yang sebelumnya. Pasukan Fictor Roring menang atas Bogor Siliwangi dengan skor 82-72 pada seri kedelapan IBL Pertamax 2018-2019 di GOR UNY Yogyakarta pada hari Sabtu (16/02). Pertandingan ini berlangsung panas dan bertensi tinggi. Dua pemain andalan kedua tim sama-sama dikeluarkan oleh

TVOne Sport – Pelita Jaya Jakarta berhasil bangkit dari kekalahan yang memalukan pada pertandingan yang sebelumnya. Pasukan Fictor Roring menang atas Bogor Siliwangi dengan skor 82-72 pada seri kedelapan IBL Pertamax 2018-2019 di GOR UNY Yogyakarta pada hari Sabtu (16/02). Pertandingan ini berlangsung panas dan bertensi tinggi.

Dua pemain andalan kedua tim sama-sama dikeluarkan oleh wasit pada pertandingan IBL ini. Siliwangi harus kehilangan Martavious Irving dan pemain Pelita Jaya yang dikeluarkan adalah Adhi Pratama Prasetyo Putra.

“Gim ini sangat buruk karena kami harus kehilangan Adhi usai kehilangan Prastawa karena cedera. Anak-anak yang lain kurang bisa kontrol diri sehingga mereka terprovokasi,” kata pelatih Pelita Jaya, Fictor Gideon Roring.

Keluarnya Adhi membuat Valentino Wuwungan menjadi andalan Pelita Jaya. Valentino bersama Carlton Hurst sama-sama mencetak 14 angka. Nate Barfield menorehkan 12 angka. Gabriel Batistuta Rizky menambah 11 angka dan Ponsianus Nyoman Indrawan menyumbang 10 angka.

“Kehilangan Irving pada kuarter kedua merupakan kerugian bagi kami,” kata Daniel Wenas pencetak 27 angka untuk Siliwangi. Ini adalah angka tertinggi Daniel selama kariernya di bola basket profesional. Untuk pertama kali dia bermain penuh 40 menit tanpa diganti.

“Saya hanya mencoba bermain lebih smart dan efisien. Kalau capek ya pastilah,” katanya.

Michael Vigilance Jr berhasil mencetak double double dengan catatan 22 poin dan 16 rebound.

TVOne Sport

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos