IBL 2020 Satria Muda Merekrut Pelatih Baru

IBL 2020 Satria Muda Merekrut Pelatih Baru

  WWW.TVONESPORT.COM –  Jelang IBL 2020, Satria Muda mengumumkan pelatih anyarnya dia adalah Milos Pejic , Pelatih asal Serbia. Pejic akan menggantikan posisi Youbel sebagai kepala Satria Muda. Pejric direkrut sebagai bentuk kesiapan Satria Muda dalam mempersiapkan diri menyambut musim baru yang dimulai Januari tahun depan. Pejic merasa tertantang untuk menjawab kepercayaan Satria Muda untuk

 

WWW.TVONESPORT.COM –  Jelang IBL 2020, Satria Muda mengumumkan pelatih anyarnya dia adalah Milos Pejic , Pelatih asal Serbia. Pejic akan menggantikan posisi Youbel sebagai kepala Satria Muda. Pejric direkrut sebagai bentuk kesiapan Satria Muda dalam mempersiapkan diri menyambut musim baru yang dimulai Januari tahun depan. Pejic merasa tertantang untuk menjawab kepercayaan Satria Muda untuk meningkatkan kualitas mereka. IBL 2018/2019 ,Satria Muda gagal mempertahankan gelar usai menjadi runner up setelah kalah dari Stapac Jakarta di babak final.

” Saya banyak menghabiskan waktu saya di Eropa tenggara , saya perna melatih di Asia namun di area yang berbeda , saya emang sempat menangani tim nasional Iran U18″, kata Pejic dalam rilis yang diterima TvOneSport Rabu 2/10/2019.

Tantangan disini akan beda jika dibandingkan dengan apa yang biasa saya hadap sebelumnya, namun saya akan siap dan antusias untuk menjawab dan membuktikan tantangan tersebut.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos