Hubungan Retak, Neymar Berniat Tinggalkan PSG

Hubungan Retak, Neymar Berniat Tinggalkan PSG

TVOne Sport – Hubungan antara Neymar dengan Paris Saint-Germain dilaporkan tidak lagi harmonis. Bintang Brasil itu mengaku ingin meninggalkan PSG. Meski hanya didatangkan dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer pada 2017, Neymar telah berspekulasi beberapa kali untuk meninggalkan PSG. Musim panas ini, berita keberangkatan Neymar dari Paris berhembus kembali. Media Catalan, Sport, mengklaim bahwa Neymar

TVOne Sport Hubungan antara Neymar dengan Paris Saint-Germain dilaporkan tidak lagi harmonis. Bintang Brasil itu mengaku ingin meninggalkan PSG.

Meski hanya didatangkan dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer pada 2017, Neymar telah berspekulasi beberapa kali untuk meninggalkan PSG. Musim panas ini, berita keberangkatan Neymar dari Paris berhembus kembali.

Media Catalan, Sport, mengklaim bahwa Neymar tidak lagi selaras dengan PSG. Pemain yang dipanggil bisa saja meninggalkan Parc des Princes musim panas ini.

Neymar disebut kesal dengan PSG yang tidak pernah sukses di kompetisi Eropa. Tidak hanya itu, Neymar juga lebih sering menjadi ‘target’ pemain lawan di lapangan daripada ketika ia masih merumput di Spanyol.

Demi membela Neymar, PSG dikabarkan berusaha memperbarui kontraknya dengan nilai yang lebih tinggi. Tetapi motivasi Neymar saat ini bukanlah uang.

Sport menambahkan bahwa Neymar menginginkan gelar bergengsi. Situasi itu membuat Neymar dipanggil untuk kembali ke Barcelona.

Barcelona sendiri kabarnya ingin mengembalikan Neymar ke Camp Nou beberapa kali meski upaya itu sangat rumit. Kemudian Barcelona siap menawarkan Philippe Coutinho sebagai bagian dari transfer Neymar.

Neymar sendiri masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2022.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Pernyataan Neymar di Depan Polisi Terkait Dugaan Pemerkosaan

Buntut Keributan PSG VS Rennes : Mbappe Dihukum dan Neymar Diselidiki

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos