Hero Ogre Magi Menangkan Arcana Vote Turnamen Dota 2 The International 2019

Hero Ogre Magi Menangkan Arcana Vote Turnamen Dota 2 The International 2019

TVONESPORT – Turnamen Dota 2 The International 2019 tidak hanya merebutkan Aegis of Champions. Pada Turnamen ini juga diumumkan pemenang Arcana Vote. Arcana Vote merupakan event pada gim Dota 2 untuk memilih hero yang akan mendapatkan set item legendaris dari Valve. Ogre Magi berhasil mendapat vote terbanyak dengan raihan hampir 30 juta suara. Ogre Magi

TVONESPORT – Turnamen Dota 2 The International 2019 tidak hanya merebutkan Aegis of Champions. Pada Turnamen ini juga diumumkan pemenang Arcana Vote.

Arcana Vote merupakan event pada gim Dota 2 untuk memilih hero yang akan mendapatkan set item legendaris dari Valve. Ogre Magi berhasil mendapat vote terbanyak dengan raihan hampir 30 juta suara.

Perolehan Ogre mengungguli Wind Ranger di posisi kedua dengan 23 juta suara. Kemenangan yang diraih oleh Ogre tidak lepas dari peran Jake “SirActionSlacks” Kanner. Pria ini merupakan pemain Dota 2 yang sangat populer.

SirActionSlacks bahkan berjanji kepada penggemarnya bahwa ia tidak akan bermain Dota selama satu tahun dan akan meminta pekerjaan kepada Riot Games jika Wind Ranger menang.

Kemenangan Ogre akan menjadi hadiah bagi para pemain yang sering memainkan hero ini. Hero dengan posisi support di Dota 2 akan mendapat set item baru pada masa depan.

Detail set item belum akan terungkap dalam beberapa waktu ke depan. Namun, set item ini akan dirilis pada Dota 2 sebelum akhir 2019.

Baca Juga:

Kompetisi Utama The International 2019 Banjir Kritik
Tims Wakili SEA Tampil di All-Star Match The International 9 DOTA 2

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos